Berita

Itjenau Wasrik Di Lanud Sultan Hasanuddin

Dibaca: 13 Oleh 27 Feb 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Tim Itjenau yang dipimpin Marsekal Pertama TNI Anang Murdianto sebagai Pengendali Wasri, mengadakan wasrik (pengawasan dan pemeriksaan) di Lanud Sultan Hasanuddin diterima Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama TNI Barhim., Senin (27/2) Kegiatan wasrik diawali dengan entry briefing di Gedung Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin yang dihadiri oleh Tim Itjenau, para Kepala Dinas serta Pejabat Staf Lanud Sultan Hasanuddin.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanud Sultan Hasanuddin menyampaikan bahwa kehadiran Tim Itjenau merupakan suatu sarana evaluasi kinerja bagi Lanud Sultan Hasanuddin Tahun 2011.

Dikatakan, kedatangan Tim Wasrik Itjenau dapat menjadi pemacu semangat agar lebih meningkatkan kinerja dan pencapaian sasaran sesuai tugas pokok Lanud Sultan Hasanuddin, lebih-lebih bila dikaitkan dengan semangat transparansi dan reformasi birokrasi dewasa ini.

Komandan mengharapkan dengan adanya kegiatan pengawasan dan pemeriksaan di Lanud Sultan Hasanuddin ini, akan membawa kemajuan dan apa yang menjadi temuan dapat diatasi bersama. Kepada para pejabat Lanud Sultan Hasanuddin, DanLanud menegaskan untuk bekerjasama dan berkoordinasi dengan Tim Itjenau selama pelaksanaan pemeriksaan sesuai bidang tugas masing-masing.

Baca juga:  TNI AU Terus Bangun Kekuatan Alutsista

Sementara Tim Itjenau Marsma TNI Anang Murdianto mengatakan, bahwa kedatangan tim wasrik Itjenau adalah untuk mendeteksi secara dini permasalahan-permasalahan yang dihadapi Lanud Sultan Hasanuddin, khususnya dalam bidang logistik, operasi, hukum, keuangan , personel dan administrasi.

Usai acara entry briefing, dilanjutkan dengan kegiatan pendalaman di satuan jajaran Lanud Sultan Hasanuddin untuk melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan terkait bidang logisti, operasi, administrasi, personel dan keuangan serta hukum.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel