Berita

ITJENKOOPSAU I WASRIK DI LANUD PALEMBANG

Dibaca: 1 Oleh 27 Agu 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Tim Inspektorat Jenderal (Itjen) Koopsau I, berjumlah 5 orang Pamen dipimpin Kolonel Pnb. Pip Darmanto, SE. selaku Katim, tiba di Lanud Palembang untuk melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) selama beberapa hari kedepan. Tim Ijjen Koopsau I diterima Komandan Lanud (Danlanud) Palembang,Letkol Pnb. Sapuan, S.Sos. beserta para Kadis dan Perwira Staf di Binayuda, Rabu (27/8).

Kepada Tim Wasrik Itjen Koopsau I Danlanud menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kehadirannya di Lanud Palembang. Diharapkan selain melaksanakan tugas wasrik di Lanud Palembang, kehadirannya yang merupakan wahana sangat efektif juga dapat memberikan informasi-informasi penting maupun pokok-pokok kebijakan baru yang perlu di ketahui terkait dengan kelancaran dan keberhasilan tugas-tugas yang dilaksanakan Lanud Palembang.

Pada kesempatan tersebut disampaikan juga bahwa menyadari akan keterbatasan kemampuan yang ada di Lanud Palembang, baik personel maupun materiil sehingga pelaksanaan tugas secara keseluruhan belum sepenuhnya mampu dilaksanakan karena berbagai kendala dan masalah yang timbul dan harus dihadapi. Oleh karena itu, dengan kehadiran Tim Itjen diharapkan dapat membantu memberikan solusi terbaik untuk kelancaran dan keberhasilan tugas yang diemban Lanud Palembang secara keseluruhan.

Baca juga:  Dirpers : Koordinasi dan Kreatifitas Menentukan Keberhasilan Tugas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel