TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Itkodiklatau Akhiri Wasrikkap Di Lanud Sulaiman

By 20 Apr 2017 14:56Berita
2015-06-02_00002

Tim pengawasan dan pemeriksaan lengkap (Wasrikkap) Inspektorat Kodiklatau mengakhiri kegiatannya dengan exit  briefing dan penyerahan naskah  hasil temuan Wasrik Tahun Anggaran 2016, Kamis siang (20/4), dari Pengendali Tim Irkodiklatau Kolonel Pnb H. Sudadi, S.Sos., M.AP., kepada Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Syafii, S.IP.,M.M.,  di ruang rapat staf I Lanud Sulaiman, Bandung.

“Kehadiran tim Wasrik  Itkodiklatau ini adalah dalam rangka  melaksanakan fungsi pengawasan dan pemeriksaan, yaitu untuk membantu tugas-tugas jajaran Kodiklatau dalam rangka menciptakan ketertiban pelaksanaan program kerja dan anggaran di bidang kinerja maupun perbendaharaan,” kata Pengendali tim.

Dikatakan pula, selain itu juga untuk meminimalisir temuan aparatur wasrik eksternal lainnya, khususnya Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI guna mencegah terjadinya penyimpangan, penyalahgunaan, pemborosan dan kebocoran sumber daya yang tersedia.

“Semoga dengan  masukan dan saran tersebut dapat menjadi acuan dan motivasi kami dalam pelaksanaan tugas selanjutnya agar  lebih baik lagi,” demikian harapan Danlanud yang juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Wasrikkap Itkodikau yang telah memberikan masukan dan saran, yang menjadi dasar pada pelaksanaan  program kerja tahun  2017 serta di masa yang akan datang.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Itkodiklatau Akhiri Wasrikkap Di Lanud Sulaiman