Berita

Itkodiklatau Akhiri Wasrikkap di Lanud Sulaiman

Dibaca: 76 Oleh 25 Feb 2022Tidak ada komentar
IMG 6589 1
#TNIAU 

TNI AU. LANUD SLM.  Tim pengawasan dan pemeriksaan lengkap (Wasrikkap) Inspektorat Kodiklatau mengakhiri kegiatannya dengan exit  briefing dan penyerahan naskah  hasil temuan Wasrik Tahun Anggaran 2021, dari penanggung jawab/ pengendali tim Irkodiklatau Marsda TNI Cahyo Tursiono, S.E., kepada Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mokh.Mukhson, S.E.,M.M., bertempat  di ruang rapat staf I Lanud Sulaiman, Bandung. Exit tersebut dihadiri para kepala dinas dan juga para komandan skadik. Jum’at (25/02/2022).

 Danlanud menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Wasrikkap Itkodiklatau yang telah memberikan masukan dan saran, yang menjadi dasar pada pelaksanaan  program kerja tahun  2021 serta di masa yang akan datang. “Semoga dengan  penyerahan naskah hasil temuan wasrik ini, masukan dan saran tersebut dapat menjadi acuan dan motivasi kami dalam pelaksanaan tugas selanjutnya agar lebih baik lagi,” kata danlanud.

Kehadiran tim Wasrikkap Itkodiklatau adalah dalam rangka  melaksanakan fungsi pengawasan dan pemeriksaan, yaitu untuk membantu tugas-tugas jajaran Kodiklatau dalam rangka menciptakan ketertiban pelaksanaan program kerja dan anggaran tahun 2021.

Baca juga:  Yasarini Pengurus Lanud Ats Nyonya Rumah Workshop Yasarini

Selain itu juga untuk meminimalisir temuan aparatur wasrik eksternal lainnya, khususnya Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI guna mencegah terjadinya penyimpangan, penyalahgunaan, pemborosan, dan kebocoran sumber daya yang tersedia.

Tim  Itkodiklatau yang mulai melaksanakan Wasrikkap pada tanggal 21 Februari lalu, terdiri dari  Kolonel Adm Zainal Abidin, S.E., M.M.,(ketua tim), dan anggota tim lainnya, yaitu Kolonel Tek David Alwi, S.E., Letkol Adm Nuryatno Purwantoro, S.Sos., (Sekretaris tim), Letkol Pom A. Bina Pristiawan, Letkol Sus Dra. Endang Purnamawati, Letkol Drs. Sus Sujono, M.M.,Letkol Tek Yudhi Harry Purnomo, S.T., Mayor Adm Abdullah Arifin, A.md., dan PNS IIIC Yoyoh Rukoyah, S.E.

# Sulaiman Beriman (Bersih, Integritas, Nyaman)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel