Berita

Itkoopsau I Kunjungi Lanud Ranai

Dibaca: 2 Oleh 21 Mei 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Komando Operasi Angkatan Udara (Itkoopsau) I, Kolonel Pnb Pip Darmanto, SE beserta rombongan yang berjumlah 4 orang melaksanakan Wasrik di Lanud Ranai, Selasa (19/5).

Kedatangan Itkoopsau I ke Lanud Ranai kemarin menggunakan salah satu pesawat maskapai penerbangan sipil reguler dari Ibu kota Jakarta Via Batam-Ranai dan disambut oleh Komandan Pangkalan TNI AU Ranai, Letkol Pnb Mohammad Nurdin, SE serta Para Kadis dan Perwira Staf di Apron Lanud Ranai.

Selanjutnya Tim Wasrik melaksanakan Entry Briefing di ruang briefing Mako Lanud Ranai yang diawali dengan Laporan Perwira yang ditunjuk, dilanjutkan sambutan Danlanud dan sambutan Ketua tim wasrik.

Dalam sambutannya Danlanud Ranai menekankan kepada seluruh staf Lanud Ranai, untuk tidak alergi terhadap koreksi dari tim wasrik terlebih dengan koreksi membangun, sampaikan apa adanya sehingga kita bisa berharap banyak ada masukan termasuk perbaikan untuk meningkatkan kinerja kita dengan pengabdian kepada TNI Angkatan Udara,” Ujar Danlanud.

Sedangkan Itkoopsau I dalam sambutannya mengatakan,“dengan kehadiran tim kami dilanud ranai mudah-mudahan ada manfaatnya baik sedikit maupun banyak dan tim wasrik juga tidak mencari-cari kesalahan,” jelas ketua Tim Wasrik.

Baca juga:  Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Pada kunjungan kerja Itkoopsau I kali ini dilanud ranai, Tim mengecek dan turun langsung pelaksanakan Test kesemaptaan jasmani bagi personel Lanud Ranai baik pelaksanaan Samapta A, berupa lari dengan jarak 2400 meter, dan samapta B meliputi Push up, pill up dan suthel run, Irkoopsau I di dampingi Danlanud Ranai juga ikut serta melaksanakan samapta A dan B bersama-sama dengan personel Lanud Ranai dengan tujuan untuk mengetahui secara langsung kondisi maupun tingkat kebugaran setiap jajaran dan satuan di TNI AU.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel