Berita

ITKOOPSAU I LAKSANAKAN WASRIK DI LANUD HALIM P,

Oleh 08 Des 2010 No Comments
#TNIAU 

Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektur Koopsau I dipimpin oleh Ketua Tim Wasrik Kolonel Sus Ir. A. Nasser Ras, SH, MH, MM beserta 8 orang anggota diterima Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI M. Nurullah, S.IP beserta seluruh pejabat Lanud di Ruang Rapat Lanud Halim Perdanakusuma, Rabu (8/12). Tim Itkoopsu I akan melakukan Wasrik selama tiga hari dari tanggal 8 sampai 11 Desember 2010 di Lanud Halim dan Satuan jajarannya.

 

Ketua Tim Wasrik Itkoopsau I Kolonel Sus Ir. A. Nasser Ras, SH, MH, MM mengatakan maksud dan tujuan melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan di Lanud Halim Perdanakusuma dan jajarannya, dan untuk melihat secara langsung apakah Lanud Halim Perdanakusuma dan jajarannya dalam melaksanakan program kerja tahun anggaran 2009 sampai 2010 sudah berjalan sesuai dengan langkah-langkah yang telah ditentukan dan tertib Admistrasi, Hukum dan displin, apabila ada kendala atau hambatan akan dicarikan jalan keluar guna mendukung operasional TNI Angkatan Udara. Selain itu Pengawasan dan pemeriksaan merupakan bagian penting dalam sistem manajemen modern, oleh karena itu, wasrik yang dilakukan ini harus didukung oleh semua pihak agar upaya-upaya untuk mewujudkan organisasi Satuan TNI AU yang lebih trasparan, akuntabel dan tertib administrasi dapat diwujudkan.

 

Sementara itu Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI M. Nurullah, S.IP mengharapkan kepada seluruh Staf agar dapat memberikan data-data selengkap mungkin dan berkoordinasi sebaik-baiknya dengan Tim wasrik sehingga diharapkan temuan dari Tim Wasrik nantinya akan sangat bermanfaat untuk membantu dan mendukung operasional Lanud Halim Perdanakusuma baik dalam melengkapi aturan-aturan dan prosedur yang belum dilaksanakan atau dalam memecahkan masalah yang ada, sehingga akan membantu mencari jalan keluar untuk penyelesainnya, sehingga ada perobahan untuk lebih baik.

Baca juga:  Kasau: Kodikau organisasi pertama sebelum TNI AU lahir

Komentar