Berita

Jabar Juara Umum Aeromodelling

Dibaca: 39 Oleh 05 Apr 2017Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Atlite Jawa Barat tampil sebagai juara umum pada Kejuaraan Nasional Aeromodeling dalam rangka Bulan Dirgantara Indonesia Tahun 2017 di Lanud Sulaiman, Minggu (2/4). Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari dari tanggal Jumat, (31/3) s/d Minggu, (2/4) dengan enam jenis lomba yang di pertandingkan diantaranya Pylon Elektrik, Touch & Go, Pylon Seeded A, Pylon Seeded B, dan FFA serta OHLG putra /Putri dari 18 provinsi dan 60 Atlet.

Sebagai pemenang pertama untuk pertandingan Pylon Elektrik, yaitu Rino Alfantris dari Banten, disusul Nagisa Oka Yaskawa dari Jawa Barat dan ketiga Jadi Nurcahyadi dari Jateng. Sementara untuk lomba jenis Touch and Go tampil sebagai juara pertama Rudi Wijaya dari Kalimantan Timur kedua Fajri dari DKI Jakarta dan ketiga Muhammad Andri. Lomba Pylon Seeded A, juara pertama dipegang oleh Muhammad Andri A dari Jawa Barat, kedua Sofyan Syaifudin dari Jatim dan ketiga Handi Johanes dari Jawa Timur. Sedangkan jenis lomba Pylon Seeded B tampil sebagai juara pertama M. Andri dari Jabar, kedua Rudi Wijaya dari Kaltim, ketiga Tanos Maichli dari Kaltim.

Baca juga:  Momentum Kenaikan Pangkat sebagai Semangat Pengabdian

Untuk jenis Lomba F2D tampil sebagai juara satu Oki Artha Dirgantara dari Jatim , kedua Dwi Bagus K dari DKI Jakarta, ketiga A.K Fathoni dari Kalimantan Timur. Cabang OHLG putri Juara pertama Noor Rina S Ulyta dari Jawa Tengah di susul posisi kedua Fatya Maharani dari DIY Yogyakarta dan ketriga Rina Rostiana dari Jawa Barat. Sementara untuk OHLG putra juara satu, Iyan Cahya Ismail dari Jawa Tengah, juara ke dua Kamil Hakiki dari Provinsi Riau dan ketiga Jajang Nur Jaman dari Jawa Barat. Cabang F3 J , Juara pertama, Dimas dari Jabar, kedua Karyadi dari Kaltim, dan ketiga Akbar dari Jabar.

”Suatu keharusan yang dimiliki oleh olahragawan yaitu menerima kekalahan dan meraih kemenangan dengan cara menjunjung sportivitas yang tinggi,” jelas Aspotdirga Marsda TNI Agus Munandar, S.E.,saat menyerahkan penghargaan kepada para juara di Lanud Sulaiman.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel