Berita

Jabat Dansekkau, Kolonel Pnb Esron Sinaga Awali Kerja dengan Entry Briefing

Dibaca: 281 Oleh 08 Jan 2018Tidak ada komentar
Jabat Dansekkau, Kolonel Pnb Esron Sinaga Awali Kerja dengan Entry Briefing
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara (Dansekkau), Kolonel Pnb Esron Sahat Bangun Sinaga, S.Sos., M.A., mengawali tugas memimpin Lembaga Pendidikan Sekkau dengan melaksanakan Entry Briefing yang diikuti seluruh pejabat, Patun dan anggota Sekkau bertempat di gedung Handrawina, Ksatrian Sekkau, Halim Perdanakusumah, Jakarta.

Mengutip Sambutan Kepala Staf Angkatan Udara pada apel khusus memasuki tahun baru 2018, Komandan Sekkau mengingatkan dan menghimbau seluruh anggota Sekkau untuk memperhatikan dan melaksanakan penekanan Kasau yang disampaikan melalui sambutan tersebut.

Dihadapan 134 anggota yang hadir mengikuti Entry Briefing itu, Kolonel Pnb Esron Sinaga menyampaikan harapan agar seluruh anggota (Perwira, Bintara, Tamtama dan Aparatur Sipil Negara) senantiasa menjalin komunikasi dan menjaga sinergi dalam pelaksanaan tugas sesuai fungsi dalam penugasan demi terlaksananya tujuan lembaga Sekkau dalam mendukung tugas-tugas TNI Angkatan Udara pada umumnya.

Ditekankan pula oleh Komandan Sekkau dalam kesempatan bertatapmuka bersama seluruh pejabat dan anggota Sekkau agar keluarga besar Sekkau dapat lebih bijaksana menyikapi permasalahan mendasar dalam urusan rumah tangga masing-masing agar tidak menjadi beban hidup yang pada akhirnya dapat mengganggu pelaksanaan tugas kedinasan.

Baca juga:  C-130 Hercules TNI AU Antar Api Asian Games ke NTB

Hal lain yang tak luput dari pantauan Dansekkau terkait dengan kehidupan sosial adalah penggunaan media sosial (medsos) yang sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat luas.   Kolonel Pnb Esron Sinaga menghimbau dan mengingatkan kepada seluruh anggota serta keluarga besar Sekkau agar senantiasa bijaksana menggunakan media sosial dengan tidak mengupload hal-hal yang tidak penting dan bermuatan SARA, serta dapat memilah-milah berita-berita diterima yang layak diteruskan atau dibagikan kembali kepada pengguna media sosial lain untuk menghindari perpecahan ataupun pelanggaran hukum sesuai ketentuan dan perundang-undangabn yang berlaku.

Menutup Entry Briefing, Komandan Sekkau menyampaikan penekanan agar segenap Civitas Akademika Sekkau mempersiapkan penyambutan kedatangan Perwira Siswa (Pasis) Sekkau Angkatan ke-103 dengan menjaga kebersihan, kenyamanan, kerapihan lingkungan Sekkau agar terlihat indah serta kembali membekali dan meningkatkan kualitas tenaga pendidik melalui Standardisasi Gadik.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel