Berita

JABAT DANYON 462 PASKHAS LANUD PEKANBARU

Dibaca: 75 Oleh 13 Apr 2011Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Serah terima jabatan merupakan peristiwa yang biasa dilakukan di lingkungan TNI AU dan Korps Paskhas. Momen ini merupakan pembelajaran yang sangat penting bagi kedua pejabat untuk mendapatkan pengalaman yang beragam dan berjenjang, yang diperlukan untuk menyukseskan pelaksanaan tugas satuan yang dipimpinnya, demikian disampaikan oleh Komandan Wing I Paskhas, Kolonel Psk Eris Widodo dalam sambutannya pada acara serah terima jabatan Danyon 462 Paskhas dari Letkol Psk FX. Wisnu Mudiantoro kepada Mayor Psk Supomo yang dihadiri oleh para Pejabat di jajaran Lanud Pekanbaru beserta tamu undangan lainnya yang berlangsung di lapangan upacara Batalyon 462 Paskhas, Senin (11/4).

Lebih lanjut Danwing I Paskhas menyampaikan bahwa pada saat ini tantangan tugas kedepan semakin berat dan kompleks, Korps Paskhas harus membangun kekuatan dan kemampuannya dengan didukung profesionalitas dan militansi dari para prajurit Paskhas. Oleh sebab itu dalam membangun Korps Paskhas ke depan,haruslah tetap bertumpu pada jati diri TNI sebagai tentara rakyat, tentara pejuang, tentara nasional dan tentara professional. Untuk itu, sebagai Komandan Satuan harus senantiasa memberikan santiaji kepada seluruh prajuritnya bahwa kebanggaan kepada Korps itu sangat penting. Hal ini untuk menumbuhkembangkan semangat, jiwa korsa dan motivasi tinggi dalam pelaksanaan tugas baik selaku prajurit Korps Paskhas maupun sebagai warga masyarakat. 

Baca juga:  Apel Khusus: Upacara Kenaikan Pangkat di Lanud Yohanis Kapiyau

Pada kesempatan tersebut, tidak lupa Danwing mengucapkan terimakasaih kepada Mayor Psk FX. Wisnu Mudiantoro atas kerja kerasnya yang telah berusaha dengan segala daya dan upaya selama menjabat sebagai Danyon 462 Paskhas, sehingga satuan yang dipimpinnya dapat memberikan konstribusi terbaik dalam mensukseskan tugas-tugas Wing I Paskhas secara keseluruhan, Serta ucapan yang sama ditujukan kepada Ibu Wisnu Mudiantoro yang selama ini telah mendampingi suami dengan penuh pengertian sehingga suami dapat sepenuhnya memusatkan perhatian pada tugasnya. Kepada pejabat baru, Danwing mengucapkan selamat atas jabatan baru sebagai Komandan Batalyon 462 Paskhas, dengan harapan dapat memberikan konstribusi yang terbaik bagi Wing I Paskhas khususnya dan Korpaskhas pada umumnya. 

Pada kesempatan yang sama, setelah pelaksanaan upacara sertijab Danyon 462 Paskhas, juga dilaksanakan serah terima jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 02-12/G. IV Yon Paskhas 462 dari Ny. FX. Wisnu Mudiantoro kepada Ny. Supomo, yang dipimpin oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 02/G. IV Wing I Paskhas, Ny. Eris Widodo dan dihadiri oleh Ketua PIA AG Cabang 12/D.I Lanud Pekanbaru, Ny. Nanang Santoso beserta pengurus PIA AG Cabang Lanud Pekanbaru.

Baca juga:  TIGA JABATAN DI JAJARAN DEPOHAR 60 DISERAHTERIMAKAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel