Berita

Jabatan Akan Berakhir, Wadan Koharmatau Pamit Ke Personel Koharmatau.

Dibaca: 99 Oleh 03 Sep 2020Tidak ada komentar
Jabatan Akan Berakhir, Wadan Koharmatau Pamit Ke Personel Koharmatau.
#TNIAU 
Jabatan Akan Berakhir, Wadan Koharmatau Pamit Ke Personel Koharmatau.
TNI AU. Wakil komandan Koharamatau Marsekal Pertama TNI Toto Miarto mengucapkan salam perpisahan kepada personel Koharmatau sekaligus memimpin Apel Pagi terakhir, di Lapangan Upacara Makoharmatau, Lanud Husein Sastranegara, Bandung. Rabu (02/09/2020).
Dalam menduduki jabatan sebagai Wadan Koharmatau Marsekal Pertama TNI Toto Miarto, sesuai Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/666/VIII/2020, dan akan berakhir pada 3 September 2020 yang ditandai dengan Upacara Serah Terima Jabatan yang dipimpin langsung Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Tri Suryono.
Kepada prajurit dan PNS Koharamatau, Wadan Koharmatau menyampaikan pesan bahwa loyalitas terhadap satuan dan tugas merupakan harga mati, keberhasilan Koharmatau dalam melaksanakan tugas yang diemban dalam mendukung tugas TNI Angkatan Udara diperlukan peran seluruh personel disesuaikan dengan tupoksi masing-masing.
Keberhasilan satuan jajaran Koharmatau sebagai pelaksana sangat bergantung dengan bagaimana kelancaran dalam berkomunikasi dan koordinasi, karena hal tersebut dirasakan sangat penting dalam rangka memudahkan dan kelancaran pelaksanaan tugas-tugas yang diemban. Tambahnya.
Dimasa Pandemi Covid-19 seluruh personel harus bisa dan patuh untuk tetap menjalankan protokol Kesehatan Covid-19, jaga Kesehatan lingkungan kantor terlebih lagi lingkungan rumah tangga, kita semua tidak boleh beranggapan bahwa masa Pandemi Covid-19 telah berakhir. Harapnya.
Dengan situasi lenggang seperti sekarang ini, banyak sebagian masyarakat melakukan pergaulan secara bebas dengan tidak mematuhi lagi protokoler Kesehatan Covid-19, saya minta kepada seluruh personel agar patuh dan taat apa yang telah dianjurkan pemerintah untuk tetap mematuhi Protokoler Kesehatan Covid-19. Tegas Wadan koharmatau.
Diakhir sambutan Wadan Koharmatau, menyampaikan permohonan maaf bila selama dinas terdapat tutur kata serta sikap yang kurang baik.
Hadir pada Apel Pagi Tersebut Para Pejabat Koharmatau, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Koharmatau.
Baca juga:  RAT Koperasi Rajawali Lanud D. Dumatubun Tahun Buku 2018

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel