Berita

Jabatan Asintel Kosekhanudnas I Diserahterimakan

Dibaca: 78 Oleh 14 Apr 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Bertempat di Aula Iskandar, Makosekhanudnas I dilaksanakan serah terima jabatan Asisten Intelejen (Asintel) Kosekhanudnas I dari Kolonel Pnb Ir. Mas’ut S.T kepada Kolonel Sus Siswanta, S.E baru-baru ini. Sertijab dipimpin langsung Pangkosekhanudnas I Marsma TNI Fahru Zaini Isnanto, SH, MDS.

Pangkosekhanudnas I mengatakan bahwa tugas dan tanggung jawab Asintel Kosekhanudnas I mempunyai nilai strategis bagi keberhasilan tugas intelejen yakni menyelenggarakan penyelidikan, pengamanan dan penggalangan.

“Keberhasilan dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab jabatan Asisten Intelijen akan berpengaruh langsung kepada pencapaian tugas Kosekhanudnas I yaitu keunggulan diudara,” jelasnya.

Selanjutnya dikatakan, tugas-tugas intelijen dimasa mendatang tidak semakin ringan, untuk itu dituntut penguasaan perkembangan dunia penerbangan yang semakin canggih guna menghadapi dan menangkal segala pelanggaran yang terjadi di wilayah udara nasional.

“Oleh sebab itu diperlukan kepekaan dan daya antisipasi yang diharapkan semakin baik dari kita semua, sehingga dampak negatifnya dapat ditekan serendah mungkin,” ujar Pangkosek I.

Lebih lanjut Pangkosek I mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Asintel Kosekhanudnas I atas pengabdian yang mampu memberikan kontribusi nyata dan sangat berarti bagi Kosekhanudnas I maupun TNI Angkatan Udara. “Ini tidak terlepas dari peran Kolonel Pnb Ir. Mas’ut S.T,” tegasnya. Selanjutnya akan bertugas sebagai Kasubdis Intelud Dispamsanau.

Baca juga:  SOSIALISASI PEMADAM KEBAKARAN

Untuk Asintel Kosekhanudnas I yang baru, Kolonel Sus Siswanta, S.E, Pangkosekhanudnas I mengharapkan agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Kosekhanudnas I. “Saya yakin saudara mampu melaksakan tugas ini dengan sebaik-baiknya karena merupakan amanah, kepercayaan dan sekaligus kehormatan yang diberikan tni, bangsa dan negara”, ujarnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel