Berita

Jabatan Asintel Kosekhanudnas II Diserahterimakan TNI AU

Oleh 16 Agu 2019 Agustus 19th, 2019 Tidak ada komentar
JABATAN ASINTEL KOSEKHANUDNAS II DISERAHTERIMAKAN TNI AU. Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional II (Pangkosekhanudnas II) Marsma TNI Yulianta, S.I.P., M.Tr(Han) memimpin serah terima jabatan Asintel Kosekhanudnas II di ruang Lobby Pangkosekhanudnas II diikuti seluruh Asisten, Jumat, (16/08). Jabatan Asintel Kosekhanudnas II diserahterimakan dari pejabat lama Kolonel Sus Adam Sofan kepada Kolonel Makmur Siahaan yang sebelumnya menjabat sebagai Asintel kosekhanudnas III Medan. Selanjutnya Kolonel Sus Adam Sofan akan menempati jabatan baru sebagai Kasubdis Litpers Dispamsan Mabesau Jakarta. Serah terima jabatan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari tuntutan tugas dan dinamika organisasi, yang bermuara pada kepentingan pembinaan satuan dan pembinaan personel yang bertujuan agar organisasi menjadi semakin lebih baik. Selain itu, serah terima jabatan juga memiliki arti penting dalam rangka kaderisasi guna memberikan kesempatan kepada perwira terpilih untuk mengimplementasikan seni dan ilmu kepemimpinannya. Pangkosekhanudnas II mengatakan, bahwa dengan serah terima jabatan diharapkan adanya pemikiran yang kreatif, inovatif, rasional dan aplikatif untuk membangun suasana yang baru, semangat penyegaran dan kreatifitas pemikiran, guna menjaga dan mendukung keefektifan pelaksanaan tugas-tugas ke depan yang terus berkembang secara dinamis yaitu kemampuan deteksi dan cegah dini sebagai langkah preventif terhadap kemungkinan terjadinya permasalahan intelijen khususnya bidang pengamanan personel, material dan kegiatan. Acara dilanjutkan dengan pisah sambut diikuti seluruh anggota Kosekhaniudnas II serta pemberian cinrdamata yang diberikan oleh Pangkosekhanudnas II didampingi Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cab. 03 Kosekhanudnas II Ny. Shanti Yulianta “Semoga semua pengalaman yang diperoleh selama ini, dapat dijadikan bekal yang berharga dalam melaksanakan penugasan yang akan datang,” Tutur pangkosekhanudnas II.
#TNIAU 

TNI AU. Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional II (Pangkosekhanudnas II) Marsma TNI Yulianta, S.I.P., M.Tr(Han)  memimpin serah terima jabatan Asintel Kosekhanudnas II di ruang Lobby Pangkosekhanudnas II diikuti  seluruh Asisten,  Jumat, (16/08).

Jabatan Asintel Kosekhanudnas II diserahterimakan dari pejabat lama Kolonel Sus Adam Sofan kepada Kolonel Makmur Siahaan yang sebelumnya menjabat sebagai Asintel kosekhanudnas III Medan. Selanjutnya Kolonel Sus Adam Sofan akan menempati jabatan baru sebagai Kasubdis Litpers Dispamsan Mabesau Jakarta.

Serah terima jabatan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari tuntutan tugas dan dinamika organisasi, yang bermuara pada kepentingan pembinaan satuan dan pembinaan personel yang bertujuan agar organisasi menjadi semakin lebih baik. Selain itu, serah terima jabatan juga memiliki arti penting dalam rangka kaderisasi guna memberikan kesempatan kepada perwira terpilih untuk mengimplementasikan seni dan ilmu kepemimpinannya.

Pangkosekhanudnas II mengatakan, bahwa dengan serah terima jabatan diharapkan adanya pemikiran yang kreatif, inovatif, rasional dan aplikatif untuk membangun suasana yang baru, semangat penyegaran dan kreatifitas pemikiran, guna menjaga dan mendukung keefektifan pelaksanaan tugas-tugas ke depan yang terus berkembang secara dinamis yaitu kemampuan deteksi dan cegah dini sebagai langkah preventif terhadap kemungkinan terjadinya permasalahan intelijen khususnya bidang pengamanan personel, material dan kegiatan.

Acara dilanjutkan dengan pisah sambut diikuti seluruh anggota Kosekhaniudnas II serta pemberian cinrdamata yang diberikan oleh Pangkosekhanudnas II didampingi Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cab. 03 Kosekhanudnas II Ny. Shanti Yulianta “Semoga semua pengalaman yang diperoleh selama ini, dapat dijadikan bekal yang berharga dalam melaksanakan penugasan yang akan datang.” Tutur Pangkosekhanudnas II.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel