BeritaBerita UtamaBerita KotamaKohanudnas

Jabatan Asisten Intelijen Kosekhanudnas III Resmi Diserah Terimakan

Jabatan Asisten Intelijen Kosekhanudnas III Resmi Diserah Terimakan
#TNIAU 

TNI AU.  Jabatan Asisten Intelijen Kosekhanudnas III secara resmi telah diserah terimakan dari Kolonel Sus Makmur Siahaan, S.H., kepada Kolonel Sus Dayan Butar Butar, S.E., melalui Upacara Serah Terima Jabatan yang dilaksanakan di Ruang Kerja Panglima Kosekhanudnas III, Jum’at (6/9/2019).

Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul S. AB., secara langsung memimpin pelaksanaan serah terima jabatan. diawali dengan penyematan tanda jabatan dilanjutkan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan.   Dalam organisasi, alih tugas dan jabatan memiliki arti yang sangat strategis yaitu dalam rangka proses organisasi yang dinamis untuk memelihara dan meningkatkan aktualisasi peran organisasi, sesuai dengan tuntutan perkembangan yang dihadapi.

Dalam sambutannya Panglima Kosekhanudnas III mengharapkan dengan pergantian jabatan Asisten Intelijen Kosekhanudnas III yang baru akan muncul serta mampu menjamin efektivitas dan efisiensi dalam pelaksanaan tugas kesatuan, serta dapat melaksanakan tugas dengan baik serta mampu meningkatkan dan mengembangkan hal-hal positif yang telah dirintis dan dicapai pejabat sebelumnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa pergantian jabatan dimaksudkan agar mampu menunjukkan eksistensi satuannya sebagai Asisten Intelijen dalam mendukung pelaksanaan operasi udara dan menyelenggarakan pemberdayaan wilayah pertahanan udara.

Upacara diakhiri dengan penyerahan cindera mata dari Panglima Kosekhanudnas III kepada Kolonel Sus Makmur Siahaan, S.H., serta dilanjutkan bersalaman dan acara ramah tamah seluruh Pamen Kosekhanudnas III.

Kolonel Sus Makmur Siahaan, S.H., merupakan lulusan AAU tahun 1996 dan akan menjabat menjadi Asisten Intelijen Kosekhanudnas II, sementara Kolonel Sus Dayan Butar Butar, S.E., yang merupakan lulusan AAU tahun 1997, sebelumnya menjabat Asisten Intelijen Kosekhanudnas I.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel