Berita

JABATAN ASISTEN KOMUNIKASI DAN ELEKTRONIKA KOSEKHANUDNAS IV DISERAH TERIMAKAN

Dibaca: 53 Oleh 15 Des 2011Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Jabatan Asisten Komunikasi dan Elektronika Kosekhanudnas IV diserah terimakan dari Kolonel Lek Amiruddin Latif kepada Letkol Lek Effendi Doloksaribu dalam acara serah terima jabatan yang dilaksanakan di Lobby Makosekhanudnas IV Rabu (14/12), bertindak selaku pimpinan acara Panglima Kosekhanudnas IV Marsekal Pertama TNI Dedy N. Komara, SE, sedangkan Komandan acara adalah Kolonel Adm Siswanto, SE, M.Si, dihadiri oleh Pejabat Kosek Hanudnas IV, Dansatrad 242 Tanjung Warari, Danlanud Manuhua, Perwakilan Paskhas 468 Sarotama.

Pangkosekhanudnas IV dalam sambutannya menyampaikan bahwa pergantian personel dalam suatu organisasi adalah hal yang wajar dilaksanakan guna memberikan bekal pengalaman dan motivasi serta penyegaran pada setiap personel TNI Angkatan Udara yang berdampak pada kemajuan satuan yang cukup signifikan dalam melaksanakan tugas pokok. Pangkosekhanudnas IV, juga menyampaikan bahwa pergantian personel dilaksanakan secara terencana, terprogram, dan berkesinambungan yang diatur dalam program Tour of Area dan Tour of Duty

Pangkosekhanudnas IV mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Lek Amiruddin Latif atas pengabdian dan dedikasinya selama menjabat sebagai Assisten Komunikasi dan Elektronika Kosekhanudnas IV.

Baca juga:  Kunjungan JOINT logistics committee visit tni-saf xvii di depohar 10

Kepada pejabat baru Pangkosekhanudnas IV Mengingatkan bahwa jabatan yang dipercayakan pimpinan TNI Angkatan Udara merupakan amanah dan sekaligus kehormatan yang perlu dijaga dengan sebaik-baiknya, beliau juga berharap apa yang telah dicapai pejabat lama agar dapat dipelihara dan ditingkatkan dimasa mendatang koordinasi antar Asisten dan anggota tetap dibina dan dapat lebih ditingkatkan sehingga pelaksanaan tugas dilapangan dapat dilaksanakan secara optimal.

Pejabat lama Kolonel Lek Amiruddin Latif selanjutnya bertugas sebagai Pamen Mabes TNI untuk menjadi Anls Madya Bidgunkuatkomcadduk Dtrah Ditjn Strah Kemhan. Pejabat baru Letkol Lek Effendi Doloksaribu sebelumnya berdinas sebagai Dirdiklat Pusdiklathanudnas.

Setelah selesai acara serah terima jabatan dilaksanakan acara pisah sambut dan pemberian cendramata dari Panglima Kosekhanudnas IV kepada Pejabat lama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel