TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Jabatan Asisten Operasi Kosekhanudnas I, Diserahterimakan

Sertijab Asops Kosek I

TNI AU. Pangkosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI S. Chandra Siahaan, S.IP., M.Tr (Han) hari ini melantik Asisten Operasi Kosekhanudnas I yang baru Kolonel Pnb Vincentius Endy Hadi Putra menggantikan pejabat lama Kolonel Pnb Herdy Arief Budianto di Aula Iskandar Makosekhanudnas I, Jakarta, Senin (21/5).

Pangkosekhanudnas I Marsma TNI S. Chandra Siahaan, S.IP., M.Tr (Han)  dalam sambutannya mengatakan, pergantian jabatan Asisten Operasi merupakan kelanjutan dari proses dinamisasi untuk memelihara dan meningkatkan aktualisasi peran organisasi sesuai dengan tuntutan perkembangan yang dihadapi saat ini. “ Untuk menyikapinya kita harus dapat mengambil langkah-langkah yang menjadi prioritas utama, dan meninjau kembali sasaran program yang akan  dilaksanakan sehingga Kosekhanudnas I mampu menjalankan tugas menjaga kedaulatan wilayah nasional di udara,” tegasnya.

Kolonel Pnb Vincentius Endy Hadi Putra sebelumnya menjabat sebagai Kepala Keselamatan dan Kerja Koopsau II sementara Kolonel Pnb Herdy Arief Budianto akan menempati jabatan baru sebagai Asisten Potensi Dirgantara Koopsau I, Jakarta.

Pada kesempatan yang sama pula, juga dilaksanakan Acara Sertijab Ketua Seksi Organisasi IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 02 Kosekhanudnas I dari Ny. Herdy kepada penggantinya Ny. Vincentius serta beberapa pengurus IKKT PWA Cabang 02 Kosekhanudnas I.  Acara ini dipimpin oleh Ketua IKKT PWA Cabang 02 Kosekhanudnas I Ny. Francisca Chandra Siahaan, dan disaksikan oleh para ibu-ibu pengurus IKKT PWA.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Jabatan Asisten Operasi Kosekhanudnas I, Diserahterimakan