TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

JABATAN ASKOMLEK KASKOOPSAU I DISERAHTERIMAKAN

By 01 Oct 2010 08:09Berita
1280px-Photo_20031215_122634

Panglima Komando Operasi Angkatan Udara (Pangkoopsau) I Marsda TNI Eddy Suyanto, S.T memimpin acara serah terima jabatan Asisten Komunikasi dan Elektronik Kaskoopsau I dari pejabat lama Kolonel Elektronika Noor Pramadi,SE. kepada penggantinya Kolonel Elektronika Loekman, di Gedung Serbaguna Makoopsau I, Kamis (30/9).

Askomlek Kaskoopsau I yang baru Kolonel Lek Loekman, sebelumnya menjabat sebagai Kadep Iptek Seskoau Lembang, Bandung, sedangkan pejabat lama Kolonel Lek Noor Pramadi, SE. selanjutnya akan menduduki jabatan sebagai Kasubdis Radar Diskomlek Mabesau.

Pangkoopsau I Marsda TNI Eddy Suyanto, S.T dalam sambutannya  mengatakan, pergantian pejabat di lingkungan TNI AU, merupakan peristiwa biasa dan sekaligus mencerminkan kehidupan organisasi yang sehat dan dinamis.  Sekalipun mekanisme pergantian pejabat sudah diatur secara jelas, namun setiap pergantian pejabat harus dilihat sebagai peristiwa penting, yang diharapkan akan meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas satuan, serta terpeliharanya kegairahan kerja dikalangan anggota.

Di samping itu, tambah Panglima, pergantian pejabat juga bertujuan untuk mendayagunakan kemampuan sumber daya manusia, secara optimal mengingat jabatan Askomlek Kaskoopsau I merupakan jabatan yang cukup strategis, karena dapat dikatakan sebagai mata dan telinga dari system senjata udara yang sangat berpengaruh terhadap sukses tidaknya misi operasi udara.

 “Untuk Askomlek Kaskoopsau I yang baru, saya berpesan agar secepatnya menyesuaikan diri dengan tugas-tugas dan tanggung jawab yang diemban sehingga dapat segera mendinamisasikan roda organisasi.

Hadir dalam acara serah terima jabatan tersebut para Pejabat, Perwira dan perwakilan Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Makoopsau I.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Koopsau 1 Berita Kotama Berita Utama PIA Ardhya Garini Kohanudnas
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

JABATAN ASKOMLEK KASKOOPSAU I DISERAHTERIMAKAN