Berita

JABATAN ASKOMLEK KOSEKHANUDNAS I DISERAHTERIMAKAN

Dibaca: 64 Oleh 21 Agu 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Bertempat di Aula Iskandar, Makosekhanudnas I dilaksanakan serah terima jabatan Asisten Komunikasi dan Elektronika (Askomlek) Kosekhanudnas I dari Kolonel Lek Suyitno kepada Kolonel Lek Hari Pramono. Rabu (21/8). Sertijab ini dipimpin langsung Pangkosekhanudnas I, Marsma TNI Tri Budi Satriyo, S.IP., M.M.

Pangkosekhanudnas I mengatakan bahwa tugas dan tanggung jawab Askomlek Kosekhanudnas I mempunyai nilai strategis dan menjadi urat nadi dalam pembinaan kekuatan udara. “Salah satunya, memberikan pertimbangan-pertimbangan yang didukung data akurat dalam menghasilkan gambaran yang realistis guna menetapkan langkah-langkah yang efektif dan efisien dalam pencapaian tujuan organisasi,” jelasnya.

Sejauh ini, lanjutnya, kinerja Askomlek Kosekhanudnas I mampu memberikan kontribusi nyata dan sangat berarti bagi Kosekhanudnas I maupun TNI Angkatan Udara. “Ini tidak terlepas dari peran Kolonel Lek Suyitno,” tegasnya. Selanjutnya Kolonel Lek Suyitno akan bertugas sebagai Patun Kelompok di Seskoau, Lembang.

Untuk Askomlek Kosekhanudnas I yang baru, Kolonel Lek Hari Pramono, Pangkosekhanudnas I mengharapkan agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Kosekhanudnas I. “Ciptakan inovasi-inovasi dan terobosan terbaru dalam mencapai kinerja organisasi yang optimal dan kembangkan hal-hal positif yang telah dirintis pejabat sebelumnya,” ujarnya.

Baca juga:  Doa Bersama 17.17.17 di Lanud SDM

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel