Berita

Jabatan Askomlek Kosekhanudnas IV Diserahterimakan

Dibaca: 77 Oleh 04 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Jabatan Askomlek Kosekhanudnas IV secara resmi diserahterimakan dari Kolonel Lek Sudirman kepada Letkol Lek Siswo Guwoyo bertempat di gedung Farsyos Kosekhanudnas IV, Jumat (4/8).

Acara serahterima jabatan Askomlek ini dipimpin oleh Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI H. Dumex Dharma, S.AP., M.Si dan dihadiri pejabat Kosekhanudnas IV serta Dansatrad 242 Tanjungwarari dan seluruh personel Kosekhanudnas IV, dalam amanatnya Pangkosekhanudnas IV mengatakan pergantian pejabat di lingkungan TNI AU, merupakan realisasi pembinaan personel dalam rangka kaderisasi pemimpin-pemimpin TNI AU, dimasa kini maupun dimasa mendatang, hal tersebut disatu sisi dimaksudkan untuk penyegaran organisasi, disisi lain sebagai salah satu bentuk reward bagi personil yang bersangkutan, alih tugas ini wajar terjadi, akan tetapi bukan terjadi begitu saja, karena penentuan dan penempatan suatu jabatan, memerlukan berbagai kriteria penilaian, sehingga output dari jabatan yang tengah dipromosikan, benar-benar mendapatkan figur personel yang mumpuni, demikian antara lain di katakan Pangkosekhanudnas IV dalam amanatnya.

Pejabat lama Kolonel Lek Sudirman selanjutnya akan bertugas di Seskoau sebagai Patun Kelompok Seskoau, sedangkan pejabat baru Letkol Lek Siswo Guwoyo sebelumnya bertugas di Pusdiklathanudnas Surabaya sebagai Dirdiklat Pusdiklathanudnas.

Baca juga:  UPACARA BENDERA 17 AN DI KABUPATEN BIAK

Usai acara serahterima jabatan dilanjutkan penyerahan cinderamata dari Pangkosekhanudnas IV kepada pejabat lama dan dilanjutkan pemberian ucapan selamat.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel