TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

JABATAN ASKOMLEK KOSEKHANUDNAS IV DISERAHTERIMAKAN

By 03 Apr 2014Berita
indonesianf16pesawat0170_tniau

Pangkosek Hanudnas IV Marsma TNI Asnam Muhidir , memimpin upacara serah terima jabatan Asisten Komunikasi dan Elektronika Kosek Hanudnas IV dari pejabat lama Kolonel Lek Effendi Doloksaribu kepada penggantinya Letkol Lek Elliada Chrisdianta bertempat di gedung serbaguna Farsyos Kosek Hanudnas IV, Kamis (3/4). 

Dalam Sambutannya Pangkosek Hanudnas IV antara lain mengatakan alih tugas ini wajar terjadi, akan tetapi bukan terjadi begitu saja, karena penentuan dan penempatan suatu jabatan, memerlukan berbagai kriteria penilaian, sehingga output dari jabatan yang tengah dipromosikan, benar-benar mendapatkan figur personel yang mumpuni. 

Oleh karenanya, dalam pelaksanaan tugasnya diperlukan adanya kesamaan visi dan persepsi, sehingga langkah-langkah kedepan yang diambil dapat berjalan secara sinergis, mengacu Kepada prioritas sasaran pembinaan sesuai yang telah digariskan, demikian dikatakan Marsma TNI Asnam Muhidir. 

Selanjutnya pajabat lama Kolonel Lek Effendi Doloksaribu akan bertugas di Diskomlekau, sedangkan pejabat baru Letkol Lek Elliada Chrisdianta sebelumnya bertugas sebagai Kadisrendalhar Depohar 50 Lanud Adisumarmo. 

Hadir pada upacara sertijab tersebut para Asisten Kosek Hanudnas IV, dan seluruh anggota Kosek Hanudnas IV. 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

JABATAN ASKOMLEK KOSEKHANUDNAS IV DISERAHTERIMAKAN