Berita

Jabatan Aslog Kaskohanudnas Diserahterimakan

Dibaca: 213 Oleh 20 Mei 2020Tidak ada komentar
Jabatan Aslog Kaskohanudnas Diserahterimakan
#TNIAU 

TNI AU. Panglima Kohanudnas Marsda TNI Imran Baidirus, S.E., memimpin serah terima jabatan Aslog Kaskohanudnas dari Kolonel Tek Bambang Utoyo Alumni AAU 1988 kepada Kolonel Tek Adrianus Tavianta, S.IP., Alumni AAU 1988, bertempat di Gedung Leo Wattimena, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (20/5/2020). Kolonel Tek Bambang Utoyo selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Paban II/Laikkualpers Ditlaik Puslaiklambangjaau.

Dalam sambutannya, Pangkohanudnas mengatakan bahwa serah terima jabatan memiliki makna yang penting dan strategis, karena terkait dengan dinamika proses kesinambungan pembinaan secara utuh dan menyeluruh, baik pembinaan organisasi, pembinaan personel maupun regenerasi. Karena itu, mekanisme pergantian pejabat seperti ini, tidak hanya dimaknai sebagi pergantian personel semata, namun merupakan proses kesinambungan pembinaan yang mendorong semangat pembaruan dan penyegaran bagi peningkatan peran organisasi, menggugah peningkatan inovasi dan kreativitas, agar dapat terpelihara lingkungan kerja yang kondusif, dengan harapan tugas yang dibebankan dapat dilaksanakandengan lebih optimal.

Pelaksanaan sertijab kali ini tetap berpedoman pada protokol kesehatan Covid-19 yaitu dengan pengecekan suhu badan, pemakaian masker serta jaga jarak semua peserta acara sertijab.

Baca juga:  Lanud Adisutjipto Tetap Laksanakan Tugas Pokok Latihan Penerbangan

Hadir dalam acara tersebut Kaskohanudnas Marsma TNI Arif Mustofa, M.M, para Asisten Kohanudnas, dan pejabat lainnya serta perwakilan dari Pamen, Pama, Bintara, Tamtama serta PNS. Selesai sertijab dilanjutkan penyerahan cinderamata oleh Pangkohanudnas kepada pejabat lama  serta dilanjutkan foto bersama.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel