Berita

Jabatan Asops Kosekhanudnas I Diserahterimakan

Dibaca: 13 Oleh 31 Agu 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Bertempat di Aula Iskandar, Makosekhanudnas I dilaksanakan serah terima jabatan Asisten Operasi Kosekhanudnas I dari Kolonel Pnb Deni H Simanjuntak kepada Letkol Pnb M Satriyo Utomo, SH, baru-baru ini. Sertijab ini dipimpin langsung Pangkosekhanudnas I, Marsma TNI Fahru Zaini Isnanto, SH, MDS.

Pangkosekhanudnas I mengatakan bahwa tugas dan tanggung jawab Asops Kosekhanudnas I mempunyai nilai strategis dalam upaya pembinaan kemampuan sebagai pelaksana operasi pertahanan udara. “Sebagai Markas Komando Sektor yang mengawaki 6 Satuan radar, harus dapat meningkatkan kemampuan yang diselenggarakan secara efektif dan selektif untuk mendukung pelaksanaan misi agar berjalan dengan aman dan lancar,”jelasnya.

Sejauh ini, lanjutnya, kinerja Asops Kosekhanudnas I mampu memberikan kontribusi nyata dan sangat berarti bagi Kosekhanudnas I maupun TNI Angkatan Udara. “Ini tidak terlepas dari kerja keras dan peran Kolonel Pnb Deni H Simanjuntak, ” tegasnya. Selanjutnya Kolonel Pnb Deni H Simanjuntak akan bertugas sebagai Komandan Wing 6 Lanud Roesmin Nuryadin, Pekanbaru.

Untuk Asops Kosekhanudnas I yang baru, Letkol Pnb Satriyo Utomo, SH, Pangkosekhanudnas I mengharapkan agar dapat meneruskan apa yang telah dirintis oleh pejabat sebelumnya. “Kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan kepada saudara, adalah suatu kehormatan yang sekaligus menyandang tanggung jawab yang tidak ringan” ujarnya.

Baca juga:  Donor Darah Prajurit TNI Angkatan Udara dalam Rangka Hari Bakti ke-73 di Biak

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel