BeritaFoto

Jabatan Asops Kosekhanudnas II Diserahterimakan

Dibaca: 125 Oleh 02 Okt 2020Tidak ada komentar
Jabatan Asops Kosekhanudnas II Diserahterimakan
#TNIAU 

TNI AU. Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional II (Pangkosekhanudnas II) Marsma TNI Ian Fuady  memimpin serah terima jabatan Asisten Operasi ( Asops)  Kosekhanudnas II di ruang Lobby Pangkosekhanudnas II diikuti  seluruh Asisten serta perwakilan Perwira. Jumat, (02/10).

Jabatan Asops Kosekhanudnas II diserahterimakan dari pejabat lama  Kolonel Pnb Agus Mulyadi kepada Letkol Pnb Putu Sucahyadi,  yang sebelumnya menjabat sebagai Pabandyakersamil Paban III/Lat. Sopsau. Selanjutnya Kolonel Pnb Agus Mulyadi akan menempati jabatan baru sebagai Kadispers Lanud Adurahman Saleh Malang.

Pangkosekhanudnas II mengatakan, serah terima jabatan di lingkungan TNI merupakan aktualisasi dari sebuah proses regenerasi kepemimpinan yang berkesinambungan dan sekaligus cerminan dari bentuk kepercayaan pimpinan atas dedikasi, kapabilitas dan loyalitas seorang personel TNI.

Pada hakikatnya, jabatan adalah suatu kehormatan sekaligus amanah yang mengandung nilai-nilai filosofi yang strategis. oleh karenanya, merupakan kewajiban seorang pejabat untuk dapat melaksanakan amanah dan menjunjung tinggi kepercayaan dari pimpinan tersebut melalui hasil unjuk kerja satuan kerja yang optimal dalam balutan harmoni hubungan antar personal dalam satuan kerja yang didukung  oleh kepatuhan dan pemahaman yang mendalam terhadap piranti lunak peraturan-peraturan yang melingkupi bidang tugasnya oleh seluruh personel dalam satuan kerjanya. Ucap Panglima diakhir sambutannya

Baca juga:  Siswa SD Angkasa Lanud Rsn Raih Juara 1 Olympiade Matematika

Jabatan Asops Kosekhanudnas II Diserahterimakan

Jabatan Asops Kosekhanudnas II Diserahterimakan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel