TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Jabatan Aspers dan Asops Kosek Hanudnas II Diserahterimakan

By 01 Oct 2010 15:05Berita
bb1819e6770d6f537c1e5cf8e1345fd2

Jabatan Asisten Personel Kosek Hanudnas II diserahterimakan dari Kolonel Pnb Jeffy Yandi kepada Letkol Pnb Ir. Nandang Sukarna, M.Si. serta jabatan Asisten Operasi diserahkan kepada Letkol Pnb Agus Pandu Purnama, dalam acara serah terima jabatan tersebut bertindak selaku Inspektur upacara Pangkosek Hanudnas II, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Abdul Muis, di Lobbi Makosek Hanudnas II, Makassar, Kamis (30/9).


Kedua pejabat baru tersebut merupakan alumnus AAU tahun 1990, dimana Aspers yang sebelumnya menjabat sebagai Pabandyajakstra Paban I/Renstra Srenau sedangkan Asops sebelumnya menjabat sebagai Pabandya 2/Anevlap Paban I/Ren Sops TNI, selanjutnya Kolonel Pnb Jeffry Yandi akan menjalankan tugas sebagai Aspers Kas Koopsau I, Jakarta.

   

Dalam sambutannya Pangkosek Hanudnas II, Marsma TNI Abdul Muis mengatakan bahwa serah terima jabatan merupakan suatu hal yang wajar dan sebagai proses dalam upaya mendinamisasikan organisasi.


“Selain itu, juga bertujuan agar terjadinya penyegaran suasana kerja dan merupakan bagian dari tour of duty dan tour of area sesuai jenjang karier pejabat yang bersangkutan serta diharapkan dapat menumbuhkan dan mengembangkan gagasan-gagasan guna kemajuan organisasi”, tambahnya.


Pangkosek Hanudnas II juga mengharapkan inovasi dari pejabat baru untuk memberikan pengabdian terbaik bagi Kosek Hanudnas II khususnya dan TNI pada umumnya.


Setelah acara tersebut dilanjutkan dengan acara penyerahan cenderamata dari Pangkosek Hanudnas II kepada Kolonel Pnb Jeffry Yandi.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jabatan Aspers dan Asops Kosek Hanudnas II Diserahterimakan