Berita

JABATAN ASPERS KOSEKHANUDNAS I DISERAHTERIMAKAN

Dibaca: 3 Oleh 07 Jun 2011Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Jabatan Asisten Personel Kosekhanudnas I diserahterimakan dari Letkol Pnb Danet Hendriyanto kepada Letkol Pnb Eduard Wisnu dalam suatu upacara yang dipimpin langsung oleh Pangkosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI Mochammad Barkah di Aula Iskandar Makosekhanudnas I, Jakarta, Senin (6/6).

Upacara serah terima jabatan ini, ditandai dengan pelepasan dan pemasangan tanda jabatan dari pejabat lama Letkol Pnb Danet Hendriyanto kepada Letkol Pnb Eduard Wisnu dilanjutkan penandatanganan berita acara serah terima jabatan.

Upacara serah terima jabatan yang diikuti oleh para pejabat dan personel di lingkungan Kosekhanudnas I berlangsung secara khidmat. Dalam sambutannya Pangkosekhanudnas I mengatakan bahwa “tour of duty dan tour of area“ merupakan mekanisme dari pembinaan personel yang dilaksanakan oleh TNI Angkatan Udara secara rutin, terencana dan melalui suatu proses yang panjang, sehingga diharapkan dari proses ini akan menghasilkan personel-personel yang baik untuk mengawaki organisasi perang yang kita banggakan ini.

Selain itu, dikatakan pula bahwa seorang pemimpin yang berhasil adalah pemimpin yang sudah menyiapkan generasi penerusnya, sehingga tongkat estafet kepemimpinan akan tetap berjalan dengan baik.

Baca juga:  Komandan Lanud Zam Berkunjung Silatirahmi ke Kantor Bupati Lombok

Pemimpin yang berhasil adalah seorang pemimpin yang ketika satuannya ditinggalkan, satuan tersebut akan tetap tegak berdiri dengan baik, hal tersebut hendaknya menjadikan pedoman dalam berorganisasi, tambah Panglima.

Di akhir sambutannya, Pangkosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI Mochammad Barkah juga berpesan agar seluruh personel Kosekhanudnas I selalu memberikan dukungan penuh kepada pejabat yang baru dalam kaitan pelaksanaan tugas di Kosekhanudnas I.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel