Berita

JABATAN ASPERS KOSEKHANUDNAS IV DISERAHTERIMAKAN

Dibaca: 228 Oleh 21 Agu 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Pangkosek Hanudnas IV Marsma TNI Asnam Muhidir , memimpin upacara serah terima jabatan Asisten Personel Kosek Hanudnas IV dari pejabat lama Kolonel Adm Hendry Dunand Situmorang kepada penggantinya Letkol Adm Dadang Kosasih, S.IP bertempat di ruang lobi Makosek Hanudnas IV. Rabu (21/8).

Dalam Sambutannya Pangkosek Hanudnas IV antara lain mengatakan alih tugas ini wajar terjadi, akan tetapi bukan terjadi begitu saja, karena penentuan dan penempatan suatu jabatan, memerlukan berbagai kriteria penilaian, sehingga output dari jabatan yang tengah dipromosikan, benar-benar mendapatkan figur personel yang mumpuni.

Oleh karenanya, dalam pelaksanaan tugasnya diperlukan adanya kesamaan visi dan persepsi, sehingga langkah-langkah kedepan yang diambil dapat berjalan secara sinergis, mengacu Kepada prioritas sasaran pembinaan sesuai yang telah digariskan, demikian dikatakan Marsma Asnam Muhidir.

Selanjutnya pajabat lama Kolonel Adm Hendry Dunan Situmorang lulusan AAU 1990 akan bertugas di Seskoau sebagai Patun Kelompok Seskoau, sedangkan pejabat baru Letkol Adm Dadang Kosasih sebelumnya bertugas di Koharmatau.

Hadir pada upacara sertijab tersebut para Asisten Kosek Hanudnas IV, dan seluruh anggota Kosek Hanudnas IV. (Pen Kosek IV).

Baca juga:  Sosialisasi Lambangja Di Lanud Rai : Cara Pemakaian Kompor Gas Yang Aman

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel