Berita

JABATAN ASREN DAN DIRPERS KODIKAU DISERAHTERIMAKAN

Dibaca: 23 Oleh 19 Apr 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Komando Pendidikan Angkatan Udara (Dankodikau) Marsekal Muda R. Hari Muljono, pimpin acara serah terima jabatan Asisten Perencanaan ( Asren ) Kodikau dari Kolonel Adm Sophian Kohar kepada Kolonel Pnb Chairil Anwar dan Direktur Personil (Dirpers) Kodikau dari Kolonel Pnb Sudadi kepada Kolonel Pnb Agus Radar Sucahyo, di Gedung Ganesha Makodikau, Rabu (18/4).

Dalam kata sambutannya Dankodikau mengatakan, di lingkungan TNI serah terima jabatan merupakan bagian dari dinamika pembinaan organisasi dan pembinaan personel yang dilaksanakan secara terencana, terarah dan berkesinambungan, berdasarkan tatanan sistem pembinaan yang telah ditetapkan. Serah terima jabatan juga terkandung harapan adanya peningkatan kinerja, dan oleh karena itu pergantian pejabat baru hendaknya diarifi sebagai penajaman visi, agar tugas, fungsi dalam hal ini organisasi Kodikau dapat diemban seoptimal mungkin.

Lebih lanjut Dankodikau menegaskan Asren merupakan staf pembantu pimpinan yang bertugas membantu Dankodikau dalam menyelenggarakan perencanaan, penyiapan, penyusunan dan pengendalian program dan anggaran yang meliputi kegiatan pembangunan sistem, personel, materiil, fasilitas, operasi dan kegiatan fungsi serta mengembangkan manajemen dan organisasi.

Sedangkan Ditpers adalah staf pembantu pimpinan yang bertugas membantu Dankodikau dengan melaksanakan kegiatan pembinaan personel meliputi pengendalian, pengadministrasian, perawatan personel, kesehatan dan pembinaan mental di lingkungan Kodikau dan jajarannya. Pada akhir sambutannya Dankodikau mengatakan kepercayaan yang diberikan pimpinan adalah suatu amanah dan kehormatan yang sekaligus mengandung tanggung jawab yang tidak ringan. Sebagai pejabat Dirpers dan Asren yang baru, saya percaya dengan pengalaman pada jabatan-jabatan sebelumnya, akan dapat membawa kemajuan yang lebih baik di lingkungan Kodikau inI. Dan juga harapan saya agar dukungan penuh diberikan kepada para pejabat staf kodikau yang baru.

Serah terima jabatan Asren dan Dirpers Kodikau tersebut dihadiri para pejabat, perwira Kodikau serta Ketua PIA AG Gabungan II Kodikau Ny. Ida R. Hari Muljono beserta pengurus.

Baca juga:  RAPAT KESIAPAN KEJURNAS TERBANG LAYANG DI LANUD SURYADARMA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel