Berita

Jabatan Dan Ki E BS Paskhas Diserahterimakan

Dibaca: 22 Oleh 16 Nov 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Jabatan Komandan Kompi E BS Paskhasau Yogyakarta diserahterimakan dari Kapten Psk Y. Made Suarsono kepada penggantinya Kapten Verial Tunruribela. Upacara serah terima jabatan dipimpin Komandan Wing II Paskhas Letkol Psk Budi Sumarsono di Halaman Mako Kompi E BS Paskhasau Yogyakarta, Senin (15/11).

Pejabat Lama yang merupakan alumni AAU tahun 2000 itu selanjutnya mendapat tugas untuk menjabat sebagai Kasubsi Opslat Wing I Paskhasau Halim Perdanakusuma Jakarta, sementara Pejabat Baru, alumni AAU 2001 sebelumnya bertugas di Batalyon 463 Paskhas Madiun.

Komandan Wing II Paskhas dalam sambutannya mengingatkan bahwa Kompi E BS Paskhasau dalam pelaksanaan tugasnya harus mampu menyajikan suatu kemampuan prajurit, sehingga dapat menjawab tantangan ke depan yang semakin komplek. Selain itu, Komandan Wing II Paskhas menegaskan agar setiap prajurit Kompi E BS Paskhas dalam menjalankan tugas senantiasa didasari semangat yang tinggi dan profesionalisme prajurit.

Hadir dalam upacara serah terima itu, Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Hadiyan Sumintaatmadja, sejumlah pejabat di jajaran Lanud Adisutjipto maupun Akademi Angkatan Udara serta pejabat baik dari TNI dan Polri

Baca juga:  Danlanud Sri Bersama Wagub dan Forkopimda Survei Ruas Tol Manado-Bitung Gunakan Sepeda

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel