Berita

JABATAN DAN SATPOMAU LANUD SURABAYA DISERAH TERIMAKAN

Dibaca: 7 Oleh 18 Apr 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Satpomau Lanud Surabaya diserah terimakan dari Mayor POM Kukuh Danang kepada Mayor POM Taufik Setiaji di lapangan upacara Lanud Surabaya, Selasa (17/4).

Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Asep Dian Hermawan menyampaikan bahwa peristiwa ini merupakan bagian dari mekanisme dalam rangka pembinaan personel yang ditujukan demi kepentingan personel yang bersangkutan maupun penyegaran dalam berorganisasi. Oleh karena itu, serah terima jabatan Komandan Satpomau baru saja selesai prosesinya, hendaknya dilihat dan dipahami sebagai upaya untuk mengoptimalkan kinerja organisasi dalam rangka mendukung pencapaian keberhasilan tugas pokok TNI Angkatan Udara, khususnya tugas – tugas yang diemban oleh Pomau.

Lebih lanjut disampaikan, mengingat pentingnya dan tanggung Komandan Satpomau Lanud Surabaya dalam pembinaan kesiapan operasional cukup berat, dituntut semangat dan kerja keras Dansatpom yang baru dalam meningkatkan kinerja dan koordinasi yang baik dengan dinas lain di lingkungan Lanud Surabaya maupun dengan satuan – satuan samping yang ada di Surabaya demi keberhasilan tugas.

Mayor POM Kukuh Danang selanjutnya menjadi Kasibinlat Satwa Ditlidpamfik Puspomau, sedangkan Mayor POM Taufik Setiaji sebelumnya menjabat sebagai Kasiops Denma Koopsau I. Serah terima jabatan tersebut dihadiri seluruh Pejabat Lanud Surabaya Surabaya dan Rumkitau, yang dilanjutkan dengan pisah sambut Komandan Satpomau Lanud Surabaya di Gedung Hercules Lanud Surabaya sampai dengan waktu istirahat.

Baca juga:  Kodiklatau terima kunjungan Pasis Suspajemen A-28

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel