Berita

Jabatan Dandenintel Koopsau I di Serahterimakan

Dibaca: 106 Oleh 20 Des 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Panglima Koopsau I Marsekal Muda TNI M. Syaugi, S.Sos memimpin acara serah terima jabatan Komandan Detasemen Intelijen (Dandenintel) Koopsau I. di gedung Serbaguna Makoopsau I, Jumat (20/12).  Jabatan Dandenintel diserahterimakan dari Letkol Sus Yohanes Andi Susanto kepada Letkol Sus Sukahar Adhi. Acara serah terima jabatan diikuti oleh seluruh pejabat Koopsau I, para Perwira serta perwakilan Bintara, Tamtama serta PNS Koopsau I.

Dalam sambutannya, Panglima Koopsau I mengatakan serta terima jabatan merupakan bagian dari upaya peningkatan kinerja organisasi. Selain itu serah terima jabatan juga dimaksudkan untuk pembinaan personel.

Lebih lanjut Pangkoopsau I mengatakan bahwa Detasemen Intel Koopsau I merupakan unsur pelaksana Pangkoopsau I dalam bidang kegiatan dan operasi intelijen, yang melaksanakan kegiatan, diantaranya pengamanan personel, maetriil, dokumen, informasi guna mencegah dan meniadakan potensi ancaman baik yang dating dari luar maupun dari dalam. Untuk itu, Pangkoopsau I mengharapkan Detasemen Intel Koopsau I mampu melaksanakan operasi intelijen dalam rangka meniadakan dan mengancurkan kegiatan dan operasi intelijen lawan atau bakal lawan, yang bertujuan untuk melaksanakan spionase, sabotase serta teror.

Baca juga:  PENGHAPUSAN ALUT SISTA DI LANUD SURYADARMA

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel