Berita

JABATAN DANDENMA KODIKAU DISERAHTERIMAKAN

Dibaca: 133 Oleh 30 Apr 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Detasemen Markas Kodikau merupakan Staf Pelayanan yang utamanya bertanggung jawab terhadap urusan dalam yang meliputi penyusunan rencana, program kerja dan anggaran Denma, penegakan tata tertib, disiplin, tertib hukum serta pengamanan Personil, materiil, fasilitas dan instalasi, tentunya masih ada tugas lain yang tidak kalah pentingnya, yang dituntut memiliki visi yang jelas dan komitmen yang tinggi dalam memajukan apa yang menjadi tanggung jawabnya selaku Kalakgiat/kalakyek demikian sambutan Komandan Komando Pendidikan Angkatan Udara (Dankodikau) Marsekal Muda TNI M Nurullah, S.IP pada acara Serah Terima Jabatan Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Kodikau dari Letkol Adm Agung Budiman kepada Letkol Adm Sotardodo Siahaan, ST. bertempat di ruang kerja Komandan Kodikau, Senin (29/4) yang dihadiri pejabat List A Kodikau.

Dalam sambutannya Dankodikau mengatakan, serah terima jabatan merupakan pembinaan personil sekaligus mendorong pembaharuan semangat dan penyegaran untuk peningkatan kinerja organisasi, agar peran, tugas dan fungsi organisasi dapat dilaksanakan secara optimal, sehingga diharapkan terwujudnya kegiatan program kerja dan anggaran Denma, disiplin, tata tertib menjadi tolok ukur bagi satuan jajaran serta mampu meningkatkan inovasi dalam nuansa baru guna terpeliharanya lingkungan kerja yang kondusif, sehingga tugas yang dibebankan akan dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar sesuai dengan tataran tugas dan tanggung jawabnya.

Baca juga:  Lanud Rhf Gelar Doa Bersama HUT Ke 73 TNI AU sekaligus Peringati Isra’ Mi’raj

Lebih lanjut Dankodikau menyatakan Untuk mencapai visi itu ditempuh dengan menjalankan misi, yang sudah barang tentu diperlukan koordinasi dengan pejabat terkait bahkan pejabat senior di lingkungan Markas Komando Pendidikan. Oleh karenanya, dengan tidak mengurangi sikap tegasnya, seorang Dandenma diharapkan memiliki kepekaan yang tinggi dalam berinteraksi dengan lingkungannya, agar harmoni tetap terjaga dengan baik. Dengan menjalankan tugas seperti itu, maka visi seorang Komandan akan tercapai dan keharmonisan tetap terjaga.

Letkol Adm Sotardodo Siahaan, ST. sebelumnya menjabat Kabagsus Setumau sedangkan Letkol Adm Agung Budiman selanjutnya menjabat sebagai Pabandya Binjab Paban III/Binkar Spersau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel