Berita

Jabatan Dandenma Koopsau I Diserahterimakan

Jabatan Dandenma Koopsau I Diserahterimakan
#TNIAU 

TNI AU. Jabatan Komandan Detasemen Markas Koopsau I diserahterimakan dari pejabat lama Letnan Kolonel Kal Bagus Setiawan, S.E., M.Si., M.M., kepada penggantinya Mayor Kal Deddy Setiawan pada acara serah terima jabatan yang dipimpin oleh Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara I, Marsekal Muda TNI M. Khairil Lubis di ruang Lobby Makoopsau I, Jumat (22/11).

Dalam rangkaian serah terima jabatan ini, diawali dengan pengucapan sumpah jabatan oleh pejabat baru, penandatanganan berita acara sertijab dan pelepasan serta penyematan tanda jabatan.

Pada kesempatan tersebut Pangkoopsau I menyampaikan bahwa, pelaksanaan serah terima jabatan Dandenma Koopsau I merupakan salah satu bagian dari mekanisme pembinaan sumber daya manusia yang dilaksanakan secara terencana dan berlanjut serta menjadi indikator utama dari kesinambungan kepemimpinan dan regenerasi dalam suatu organisasi.

Lebih lanjut Panglima menyampaikan bahwa tolak ukur keberhasilan pelaksanaan tugas Denma adalah terciptanya citra baik Koopsau I melalui tampilan satuan yang tertata dengan baik, tertib dan rapi disertai disiplin dan kesadaran hukum yang tinggi seluruh anggota Makoopsau I.

Selanjutnya Pangkoopsau I juga mengingatkan akan peran penting Denma dalam mewujudkan peningkatan penegakan disiplin kerja personel Makoopsau I yang bermuara pada meningkatnya kinerja organisasi.

Kepada Dandenma dan seluruh stafnya, Panglima mengharapkan agar mampu menjalankan tugasnya dengan cepat dan tepat serta senantiasa berorientasi tentang bagaimana upaya pelaksanaan tugas dapat terselenggara dengan baik.

Pejabat lama, Letkol Kal Bagus Setiawan selanjutnya menjabat sebagai Kadis Rendal Bekmatpus, sedangkan pejabat Dandenma yang baru yang baru sebelumnya menjabat sebagai Pamen Lanud Dumatubun, Balikpapan.

Pada akhir sambutannya, Pangkoopsau I menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada pejabat lama, Letkol Kal Bagus Setiawan, S.E., M.Si., M.M., Sementara kepada pejabat yang baru, Pangkoopsau I menyampaikan ucapan selamat atas kepercayaan yang diamanahkan pimpinan TNI AU sebagai Komandan Detasemen Makoopsau I.

Jabatan Dandenma Koopsau I Diserahterimakan

Jabatan Dandenma Koopsau I Diserahterimakan

Baca juga:  Pembinaan Fisik di Lanud Sultan Iskandar Muda

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel