Berita

Jabatan Dandenma Makoopsau I Diserahterimakan

Dibaca: 27 Oleh 29 Mei 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Bertempat Di Gedung Serbaguna Makoopsau I, Jabatan Komandan Detasemen Markas (Dandema) Makoopsau I diserahterimakan dari Mayor Adm Shopan Alriawan, ST kepada Mayor Kal I Ketut Suprawirawan, MM dengan Ispektur Upacara Pangkoopsau I Marsda TNI Bagus Puruhito. (29/05).

Dalam sambutannya Pangkoopsau I mengatakan serah terima jabatan ini pada hakekatnya bukanlah sekedar peristiwa biasa, karena sebagai salah satu bagian dari mekanisme manajemen di lingkungan TNI AU khususnya Koopsau I. Lebih lanjut Panglima juga mengingatkan bahwa Detasemen Markas Koopsau I merupakan dinas pelayanan pada tingkat Makoopsau I yang bertugas membantu Pangkoopsau I melaksanakan urusan dalam yang meliputi pelayanan pemenuhan kebutuhan anggota dan semua staf dilingkungan Makoopsau I. Tugas lainnya yaitu menyelenggarakan pengamanan personil, penegakan hukum, pembinaan disiplin, tata tertib, pengamanan materiel, pengamanan informasi dan pengamanan markas itu sendiri.

Acara diakhiri dengan pemberian cinderamata dari Pangkoopsau I kepada Mayor Adm Sophan Alriawa, ST serta ucapan selamat kepada Komandan Denma Koopsau I Mayor Kal I Ketut Suprawirawan, MM, dalam acara tersebut juga diberikan pula ucapan selamat jalan kepada Letkol Pnb Darmanto, Letkol Pnb A. Yani, Mayor Kal Meity yang juga mendapatkan Skep pindah untuk melaksanakan tugas ditempat yang baru. Hadir pada acara tersebut, Kas Koopsau I Marsma TNI Agus Supriyatna, Para Pejabat Koopsau I, seluruh Pamen, Pama dan beberapa perwakilan dari Bintara, Tamtama dan PNS.

Baca juga:  Lanud Sulaiman Buka Dua Pendidikan Kejuruab Paskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel