Berita

JABATAN DANDEPOHAR 20/60 DISERAHTERIMAKAN

Dibaca: 164 Oleh 12 Nov 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Setelah jabatan Komandan Depohar 50 Lanud Adisumarmo, hari ini giliran Jabatan Komandan Depohar 20 dan 60 diserahterimakan oleh Komandan Pemeliharaan Materiil Angkatan Udara (Koharmatau) Marsda TNI Ferdinand, A.M. di Lapangan Dirgantara Lanud Iswahjudi, Jum ’at (12/11).

 

Adapun jabatan Komandan Depo Pemeliharaan (Depohar) 20 diserahterimakan dari Kolonel Lek Saifudin kepada penggantinya Kolonel Lek Hadi Suwito, S.E., sedangkan Komandan Depohar 60 dari Kolonel Tek Mahendradatta, S.I.P kepada penggantinya Kolonel Tek Gunadi Haryadi.

 

Marsda TNI Ferdinand A.M. yang memimpin upacara Serah Terima Jabatan tersebut mengatakan bahwa dengan adanya rotasi para pejabat, maka selain Perwira yang bersangkutan memperoleh promosi juga merupakan suatu kesempatan baik untuk menimba pengalaman dan memperluas cakrawala pandang. Sehubungan dengan hal tersebut, hendaknya menjaga kepercayaan yang telah diberikan pimpinan dengan selalu meningkatkan kinerja, profesionalisme dan disiplin.

 

Lebih lanjut dikatakan bahwa dalam kondisi alutsista TNI AU yang sudah tua, dan kelangkaan suku cadang, peranan Depohar 20 dan 60 menjadi lebih signifikan, untuk itu diperlukan suatu inovasi dan kreatifitas yang tinggi, disamping itu perlu dikembangkan pula metode-metode baru yang lebih praktis dan efisien dengan memanfaatkan sumber daya yang ada secara optimal.

Baca juga:  POSYANDU KAKAKTUA DI LANUD TIMIKA

 

Komandan Depohar 20 yang baru, Kolonel Lek Hadi Suwito, S.E. sebelumnya menjabat sebagai Pamen Diskomlekau, Jakarta, sedangkan Kolonel Lek Saifudin selanjutnya akan menduduki jabatan baru, sebagai Kasubdisbinproflek, Diskomlekau, Jakarta. Sementara Kolonel Tek Mahendradatta, S.I.P selanjutnya akan menduduki jabatan baru sebagai Kasubdissenmu Disaeroau, Jakarta yang sebelumnya dijabat oleh Komandan Depohar 60 yang baru, Kolonel Tek Gunadi Haryadi..

 

Pada kesempatan tersebut diserahterimakan pula jabatan Ketua PIA Ardya Garini Cabang 8/G III Depohar 20 dari Ny. Saifudin kepada Ny. Hadi Suwito dan jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/G III Depohar 60 dari Ny. Mahendradatta kepada Ny. Gunadi Haryadi oleh Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan III Koharmatau Ny. Ferdinand bertempat di Dinning Hall Lanud Iswahjudi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel