Berita

Jabatan Danflightma Kosek Hanudnas II Diserahterimakan

Dibaca: 17 Oleh 26 Sep 2011Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Jabatan Komandan Flight Markas (Danflightma) Kosek Hanudnas II, Kamis (22/9) diserahterimakan dari Mayor Adm Steven M.D. Kimbal S. Sos kepada Kapten Adm Denny Raymond, S.IP yang dipimpin langsung oleh Pangkosek Hanudnas II, Marsma TNI Agoes Haryadi di Lobby Makosek Hanudnas II.

Dalam sambutannya Pangkosek Hanudnas II, Marsma TNI Agoes Haryadi menyampaikan bahwa tugas dan tanggung jawab Danflightma cukup berat karena terkait secara langsung terhadap kelancaran tugas-tugas pelayanan dan protokoler serta penyelenggaraan urusan dalam ksatrian.

“Teruskanlah apa yang telah dirintis oleh pejabat lama dan saya percaya dengan pengalaman tugas dan jabatan sebelumnya, pejabat baru mampu melaksanakan tugas-tugas yang dipercayakan pimpinan”, harapan Pangkosek Hanudnas II kepada Danflightma baru.

“Saya juga berharap kepada para pejabat dan anggota Kosek Hanudnas II dapat memberikan bantuan kepada Danflightma dalam melaksanakan kegiatannya yang berkaitan dengan penyelenggaraan pelayanan, protokoler maupun urusan dalam Kosek Hanudnas II, sehingga dapat menyelesaikan berbagai permasalahan dengan cepat dan tepat” tambahnya.

Danflightma baru sebelumnya menjabat sebagai Parik Golongan VI Koopsau I dan pejabat lama akan mejalankan tugas di lingkungan pendidikan sebagai Kasiminpers Dispers Wingdiktekkal, Kalijati.

Baca juga:  DANLANUD SIM SIARAN INTERAKTIF DI TV ACEH

Acara yang dilaksanakan secara sederhana dan penuh hikmat tersebut diikuti para Asisten dan anggota Kosek Hanudnas II. Usai acara dilanjutkan pemberian ucapan dan ramah tamah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel