Berita

Jabatan Dankorsis dan Kapus Oyu Seskoau Diserahterimakan

Dibaca: 291 Oleh 04 Jan 2018Tidak ada komentar
Jabatan Dankorsis dan Kapus Oyu Seskoau Diserahterimakan
#TNIAU 

TNI AU. Wadanseskoau Marsma TNI Andjar Sungkowo, S.E., M.Si (Han)  memimpin acara Sertijab Kepala Pusat Olah Yudha (Kapus Oyu) Seskoau dari pejabat lama Kolonel Pnb Danang Setyabudi kepada pejabat baru Kolonel Pnb Fairlyanto dan Komandan Korps Siswa (Dankorsis) dari pejabat lama Kolonel Pnb Yostariza, S.E. kepada Kolonel Nav Agus Priyanto, S.E., M.M. yang berlangsung di di ruang tamu Komandan Seskoau, Lembang Bandung, Rabu (03/01).

Wadanseskoau Marsma TNI Andjar Sungkowo, S.E., M.Si (Han)  pada kesempatan tersebut menyampaikan ”ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Pnb Yostariza, S.E. dan Kolonel Pnb Danang Setyabudi yang telah menjalankan tugas sebagai Dankorsis dan Kapus OYU Seskoau dengan baik serta ucapan selamat jalan  dan semoga lebih sukses lagi di tempat tugas yang baru sebagai Asops Kohanudnas dan Paba II Dirdiklat Kodiklatau.

Selanjutnya Wadanseskoau  mengucapkan selamat datang kepada Kolonel Nav Agus Priyanto, S.E., M.M. sebagai Dankorsis yang baru dan Kolonel Pnb Fairlyanto sebagai Kapus Oyu,  disertai harapan semoga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab pada jabatan masing-masing dengan sebaik-baiknya.

Baca juga:  Sosialisasi Pencegahan Virus Corona (Covid-19) di Kohanudnas

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel