Berita

Jabatan Dansatpom Lanud Zam Diserahterimakan

Dibaca: 187 Oleh 04 Jun 2020Tidak ada komentar
Jabatan Dansatpom Lanud ZAM diserahterimakan
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di gedung olah raga Hercules Lanud Zam dilaksanakan serah terima jabatan Komandan Satuan Polisi Militer (Dansatpom) Lanud Zam dari Mayor Pom Yudhi Faizar kepada Kapten  Pom Angga Septian Wahyu, Kamis (04/6). Upacara serah terima jabatan berlangsung dengan khidmat dengan memperhatikan kesehatan protokol Covid-19.

Mayor Pom Yudhi Faizar selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Kasiops Skadik 405. Sementara pejabat baru sebelumnya menjabat sebagai Danunit Paspomau Puspomau

Dalam sambutannya Komandan Lanud Zam Kolonel Pnb Andri Gandhy, M.Sc., mengatakan, alih tugas di lingkungan organisasi TNI AU senantiasa selalu selaraskan dengan tuntutan manajemen yang baik serta memperhatikan peningkatan kualitas sumber daya manusia yang mampu, baik untuk saat sekarang maupun masa yang akan datang. peningkatan kualitas sumber daya manusia tentu   saja   tidak   terlepas    dari   upaya   untuk memberikan bekal pengalaman dan tanggung jawab kepada para personel secara berjenjang melalui berbagai bidang penugasan.

Lebih lanjut danlanud menjelaskan, pergantian pejabat di lingkungan TNI AU sebagai indikator bergulirnya suatu proses pembinaan personel dalam rangka meningkatkan aktualitas peran organisasi. Selain itu juga, untuk meningkatkan pendayagunaan kemampuan personel secara optimal, menumbuhkan suasana segar dalam kehidupan organisasi dan meningkatkan kegairahan kerja yang secara keseluruhan bermuara kepada optimalisasi tugas pokok dan kegiatan-kegiatan lainnya. Selanjutnya Danlanud Zam mengucapkan terima kasih kepada Mayor Pom Yudhi Faizar atas pengabdiannya selama bertugas di Lanud Zam, dan mengucapkan selamat datang kepada Kapten Pom Angga Septian Wahyu selamat bertugas, semoga dapat menunjukan kinerja yang baik.

Baca juga:  Danlanud SMH Tanda Tangani Pakta Integritas Bebas KKN

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel