Berita

Jabatan Dansatpomau Lanud Adi Diserahterimakan

Dibaca: 31 Oleh 02 Mei 2011Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Hadiyan Sumintaatmadja memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Sertijab Dansatpomau) di Lapangan Jupiter Lanud Adisutjipto, Sabtu (30/4). 

Jabatan Dansatpomau diserahterimakan dari Mayor Pom Arnolis Lona kepada penggantinya Mayor Pom Deni Darmawan. Pejabat lama, selanjutnya akan mengemban jabatan baru sebagai Kasubditbinprof Direktorat Personel Puspomau Jakarta sedang pejabat baru sebelumnya menjabat sebagai Dantim Gaktib di Puspomau Jakarta. 

Serah terima jabatan, seperti yang disampaikan Komandan Pangkalan Adisutjipto dalam sambutannya adalah merupakan bentuk penyegaran organisasi yang dilaksanakan secara terencana dan berkesinambungan di samping sebagai pembinaan personel guna memberikan peluang dalam mengembangkan karier. 

Sementara menyinggung tugas Satpomau Komandan Lanud menegaskan, Satpomau tidak hanya sekedar menyelenggarakan pengamanan fisik alutsista semata, melainkan juga menyelenggarakan pembinaan, pemeliharaan dan penegakan tata tertib, disiplin serta peraturan dan hukum. 

Untuk melaksanakan tugas tersebut, Komandan Lanud meminta agar segenap personel Satpomau selalu memiliki sikap, perilaku dan integritas moral yang tinggi sebagai salah satu syarat mutlak yang harus dimiliki oleh setiap penegak hukum.

Baca juga:  Kasau Tutup Susstaf A-6

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel