Berita

JABATAN DANSATPROV KOSEK HANUDNAS II DISERAHTERIMAKAN

Dibaca: 26 Oleh 26 Apr 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Jabatan Komandan Satuan Provost (Dansatprov) Kosek Hanudnas II diserahterimakan dari Kapten Pom Suharto kepada Lettu Pom Doni F. Gafur, Rabu (25/4), di ruang Lobbi Makosek Hanudnas II yang dipimpin lansung oleh Pangkosek Hanudnas II, Marsma TNI Agoes Haryadi.

Lettu Pom Doni F. Gafur merupakan alumnus AAU tahun 2007 dan putra daerah Bangkalan, Madura sebelumnya menjabat sebagai Kasigaktib Lanud Tanjung Pinang.

Dalam sambutannya Pangkosek Hanudnas II menyampaikan bahwa pergantian pejabat Komandan Satuan merupakan upaya peningkatan kualitas bagi personel untuk berkarir dengan tugas dan tanggung jawab yang lebih tinggi serta sebagai ajang mengimplementasikan seni kepemimpinan, dimana bagi organisasi TNI sebagai pengkaderan calon-calon pemimpin masa depan sesuai motto The First Class Air Force.

Pangkosek Hanudnas II juga mengharapkan kepada Dansatprov baru untuk segera melakukan pendekatan struktural maupun kultural dengan koordinasi dan kerjasama yang efektif dengan segenap aparat yang ada di satuan samping Kosek Hanudnas II guna pelaksanaan tugas yang optimal, dan kepada para pejabat beserta anggota Kosek Hanudnas II, Pangkosek Hanudnas II juga mengharapkan agar dapat memberikan bantuan kepada Dansatprov baru dalam melaksanakan kegiatannya yang berkaitan dengan pengamanan fisik dan pemeliharaan disiplin serta tata tertib di lingkungan Kosek Hanudnas II.

Usai acara serah terima jabatan, Pangkosek Hanudnas II memberikan ucapan selamat kepada Dansatprov lama dan Dansatprov baru, yang diikuti oleh para Asisten dan anggota Kosek Hanudnas II dan dilanjutkan dengan acara refresment.

Baca juga:  Danlanud Suryadarma "Setiap PNS TNI Harus Memiliki Kualitas, Dedikasi dan Loyalitas serta Mentaati Nilai-Nilai Etika PNS"

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel