Berita

JABATAN DANSATPROV KOSEK HANUDNAS IV DISERAHTERIMAKAN

Dibaca: 3 Oleh 03 Jun 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Bertempat di gedung Farsyos Kosek Hanudnas IV, di laksanakan acara serah terima jabatan Komandan Satuan Provost Kosek Hanudnas IV dari Kapten Pom Maryatno, SH kepada Kapten Pom Librianus Rimpin,Jumat (31/5). Acara serah terima jabatan DanSatprov Kosek Hanudnas IV ini dihadiri oleh para Asisten Kosek Hanudnas IV, para Perwira dan anggota Bintara tamtama dan Pns Kosek Hanudnas IV.

Bertindak sebagai Pimpinan Acara adalah Pangkosek Hanudnas IV Marsekal Pertama TNI Asnam Muhidir, yang dalam sambutananya antara lain mengatakan sebagai institusi penegak hukum, disiplin dan tata tertib dilingkungan Kosek Hanudnas IV, maka seluruh anggotanya sudah seharusnya senantiasa menjaga dan meningkatkan disiplin pribadi, karena sebagai penegak disiplin, haruslah dapat dijadikan contoh bagi anggota lainnya, sebagai anggota polisi militer, terlebih dahulu harus pula mampu menertibkan dirinya sendiri, sebelum menegakkan disiplin dan menertibkan orang lain.

Selanjutnya pejabat lama akan pindah ke Satpomau Lanud Abdulrahmansaleh Malang dan pejabat baru Kapten Pom Librianus Rimpin sebelumnya menjabat sebagai Dansatpom Lanud Patimura. (Pen Kosek IV)

Baca juga:  EFA dan IELTS, Tingkatkan Berbahasa Inggris Lebih Aktif

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel