Berita

Jabatan Dansatrad 214 Pemalang Dan Dansatrad 215 Congot Diserahterimakan

Dibaca: 69 Oleh 29 Sep 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional I (Pangkosekhanudnas) Marsekal Pertama TNI Fahru Zaini Isnanto, SH, MDS memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Satuan Radar (Satrad) 214 Pemalang dari Mayor Elektronika Indra Aris Pujianto, S.T kepada Mayor Elektronika Dani Ekapria Gunawan, M.Eng. dan Komandan Satuan Radar 215 Congot, dari Mayor Elektronika Mochamad Fatih Amin kepada Mayor Elektronika Sugeng Prasetyono, baru-baru ini, di Pemalang dan Congot..

Pangkosekhanudnas I dalam sambutannya mengatakan, alih tugas dan alih jabatan merupakan salah satu aspek pembinaan personel dan merupakan mekanisme dan upaya mematangkan Perwira dalam menempuh jenjang karier yang lebih tinggi. sedangkan sisi lainnya penugasan yang berbeda merupakan upaya untuk memberi pengalaman dan wawasan tentang berbagai aspek dari tiap-tiap daerah penugasan. “ Kedepan, tugas kita akan semakin berat sehingga dituntut profesionalitas dan kualitas pelaksanaan tugas setiap prajurit TNI,” pintanya.

Lebih lanjut dikatakan, sebagai satuan pelaksana Kosekhanudnas I, Satrad 214 dan Satrad 215 apabila menghadapi permasalahan yang timbul hendaknya seluruh personel Satrad tidak terjebak dalam situasi yang tidak menguntungkan dan tetap berpedoman pada ketentuan-ketentuan operasi pertahanan udara sebagai suatu sistem dan selalu menjaga, mempertahankan serta meningkatkan kesatuan integritas.

Baca juga:  Tumbuhkan Cinta dan Bangga Rakyat Terhadap TNI

Pada kesempatan yang sama pula, juga dilaksanakan Acara Sertijab Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Anak Ranting 004 Satrad 214 dari Ny. Indra Aris Pujianto kepada penggantinya Ny. Dani Ekapria Gunawan dan Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Anak Ranting 005 Satrad 215 dari Ny. Mochamad Fatih Amin kepada Ny. Sugeng Prasetyono. Acara ini dipimpin oleh Ketua IKKT PWA Ranting 02-Kosekhanudnas I Ny. Anna Fahru Zaini Isnanto, dan disaksikan oleh para ibu-ibu pengurus IKKT PWA.

Acara Sertijab diikuti oleh Para Asisten, para Dansatrad jajaran Kosekhanudnas I, Perwira, Bintara, Tamtama dan segenap PNS.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel