Berita

JABATAN DANSKADIK 304 WINGDIKTEKKAL DISERAHTERIMAKAN

Dibaca: 58 Oleh 23 Apr 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Jabatan Komandan Skadron Pendidikan (Danskadik) 304 Wingdiktekkal diserah terimakan dari Letkol Kal Erijawan Rianto, S.T kepada penggantinya Letkol Kal Ronald H.S.,S.T, dalam suatu upacara Militer yang dipimpin langsung oleh Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek Sigit Priyono GSC, S.IP., M.Sc Dilapangan Skadik 304 Wingdiktekkal, Selasa (23/4).

Pejabat baru Letkol Kal Ronald H.S.,S.T sebelumnya menjabat sebagai Dostun Gol VI Sekkau, sedangkan pejabat lama Letkol Kal Erijawan Rianto, S.T dipercaya pimpinan untuk menempati posisi baru sebagai Kasi BMP DisLog Lanud Atang Sendjaja.

Skadik 304 merupakan salah satu satuan dijajaran Wingdiktekkal yang berada diwilayah Lanud Suryadarma Kalijati, yang bertugas menyelenggarakan pendidikan kejuruan pembekalan, Messing Catering, Pergudangan, BMP, Kataloging,Angkutan dan Susbamenjur Pembekalan dengan metode ISD dan Non ISD bagi para Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil TNI Angkatan Udara.

Komandan Wingdiktekkal dalam sambutannya menyatakan bahwa alih jabatan merupakan hal yang biasa dilembaga manapun termasuk satuan dijajaran Wingdiktekkal. Hal tersebut bertujuan untuk memberikan kesempatan melalui penugasan yang beragam dan berjenjang yang diharapkan para Perwira TNI AU mampu mengembangkan wawasan pengetahuan, cara berpikir, menganalisa suatu permasalahan dan mengambil keputusan yang tepat sesuai situasi dan kondisi.

Baca juga:  Ketua Fasi Sulut Tatap Muka dengan Komunitas Paralayang Sulut

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel