Berita

JABATAN DANSKADIK 401 DISERAHTERIMAKAN

Dibaca: 13 Oleh 03 Des 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Mayor Pnb Hantarno Edi Sasmoyo menggantikan posisi jabatan Komandan Skadik 401 yang sebelumnya dijabat Letkol Pnb I.KS Wahyu Wijaya. Serah terima jabatan dilaksanakan di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, Senin (03/12). Bertindak selaku Inspektur Upacara, Komandan Lanud Adi Soemarmo, Kolonel Pnb Kusworo, S.E, M.M.

Mayor Pnb Hantarno Edi Sasmoyo sebelumnya memangku jabatan Kepala Seksi Angkutan Lanud Adisutjipto, sedangkan Letkol Pnb I.KS Wahyu Wijaya menduduki pos baru sebagai Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Jayapura.

Komandan Lanud Adi Soemarmo dalam sambutannya menekankan bahwa alih tugas dan alih jabatan merupakan suatu mekanisme dalam organisasi yang dilaksanakan secara terencana, berlanjut dan berkesinambungan yang tujuannya adalah untuk mendinamisasikan dan meningkatkan kinerja serta mendayagunakan sumber daya manusia yang selanjutnya akan bermuara kepada kualitas kerja dan hasil kerja dari sebuah organisasi atau satuan.

Skadron Pendidikan 401 Lanud Adi Soemarmo merupakan satuan pelaksana Lanud Adi Soemarmo berkedudukan langsung dibawah Komandan Lanud Adi Soemarmo yang memiliki andil besar dalam mendidik dan mencetak prajurit TNI Angkatan Udara khususnya Perwira.

Baca juga:  SOSIALISASI ASURANSI AXA MANDIRI DI LANUD WIRIADINATA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel