Berita

Jabatan Danskadik 405 Lanud Adi Soemarmo Diserahterimakan

Dibaca: 101 Oleh 19 Mei 2022Tidak ada komentar
foto salam komando sertijab 405
#TNIAU 
TNI AU.  Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Agus Setiawan, S.T., memimpin serah terima jabatan Komandan Skadron Pendidikan (Danskadik) 405 Lanud Adi Soemarmo dari Letkol Pom Ibnu Anshori, S.E.,S.H., M.I.Pol., kepada penggantinya Letkol Pom Eko Mujiono di Lapangan Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo. Upacara Serah terima Jabatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Rabu (18/5/2022). 

foto penandatanganan sertijab 405

Dalam sambutannya Komandan Lanud Adi Soemarmo mengatakan bahwa pergantian pejabat merupakan penyegaran baru bagi organisasi yang membutuhkan aksi dan inovasi, walaupun pelaksanaannya di tengah suasana masih pandemi Covid-19 seperti saat ini, tentunya dengan mengubah sistem dan budaya yang berbeda sehingga upacara sertijab dapat dilaksanakan dengan menyesuaikan aturan yang sudah ditetapkan tetapi tidak mengurangi makna yang terkandung didalamnya. 
Sedangkan alih tugas dan alih jabatan di lingkungan TNI Angkatan Udara, merupakan indikator bergulirnya suatu proses pembinaan personel dalam rangka memelihara dan meningkatkan aktualisasi peran organisasi, lanjut Danlanud.
Seusai Sertijab Danskadik 405, dilaksanakan Sertijab Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 05-3/G II Skadik 405 dari Ny. Ibnu Anshori kepada Ny. Eko Mujiono bertempat di ruang LKP Kamaratih Lanud Adi Soemarmo.
Letkol Pom Ibnu Anshori, S.E.,S.H., M.I.Pol., selanjutnya akan menduduki jabatan sebagai Kasi Idik Pom Kopsud III. Sedangkan Letkol Pom Eko Mujiono sebelumnya menjabat sebagai Dansatpom Lanud Adi Sutjipto Yogyakarta.
Baca juga:  Sebanyak 15 Peserta Mengikuti Ajang Fashion Show Batik Belitung, di Gedung Wira Angkasa Lanud H. AS Hanandjoeddin

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel