Berita

Jabatan Danskadik 503 Diserahterimakan

Dibaca: 29 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Arif Ichwan, S.E. bertindak sebagai Inspektur Upacara pada acara serah terima jabatan Komandan Skadron Pendidikan (Danskadik) 503 Wingdikum, dari Letkol Adm Agus Setyo Hartono kepada Letkol Adm P. Nainggolan, Selasa, (3/2) bertempat di lapangan apel Skadik 503, Semplak Bogor. Hadir pada acara tersebut pejabat dari Lanud Atang Senjaja, undangan dari Mabesau, Kodikau, pejabat Mawingdikum, para Komandan Skadik dan Staf serta undangan lainnya.

Danskadik 503 yang lama Letkol Adm Agus Setyo Hartono akan menempati jabatan barunya sebagai Kabagbinsisminu Setumau di Mabesau Cilangkap sedangkan Danskadik 503 yang baru Letkol Adm P.Nainggolan sebelumnya menjabat sebagai Kabagbinsisminu Setumau. Kedua pejabat tersebut sama-sama lulusan Alumni Akademi Angkatan Udara (AAU) tahun 1992.

Dalam sambutannya Danwingdikum  Kolonel Pnb Arif Ichwan, S.E mengatakan, Skadik 503 sebagai salah satu unsur pelaksana pendidikan Wingdikum yang menyelenggarakan pendidikan non teknik, mempunyai tugas dan tanggung jawab untuk menyiapkan sumber daya manusia yang profesional dan berkemampuan dibidang matra   udara, yang dilandasi dengan semangat juang dan pengabdian yang tinggi.

Baca juga:  PRESENTASI RADAR PORTABLE

Untuk itu kepada seluruh personel Skadik 503 baik Militer maupun Pegawai Negeri Sipil supaya tetap meningkatkan pengetahuan dan kemampuan sesuai dengan bidang tugasnya masing-masing guna mendukung dan menyukseskan pelaksanaan tugas Skadik 503 sebagai penyelenggara pendidikan Wingdikum, tegas Danwingdikum.

Pada saat yang sama telah dilaksanakan pula serah terima Ketua PIA Ardhya Garini (PIA AG) Ranting 03 Cabang 6 Gabungan II Skadik  503 dari Ny. Agus Setyo Hartono kepada Ny. P.Nainggolan yang disaksikan Ketua PIA AG Cabang 6 Gabungan II Wingdikum Ny. Dewi Arif Ichwan,di kantor PIA Ardhya Ranting 03.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel