Berita

Jabatan Danskadik 504, Diserahterimakan

Dibaca: 58 Oleh 27 Sep 2011Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Nav Toto Boedihardjo, S.H. bertindak sebagai Inspektur Upacara pada acara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Skadron Pendidikan (Danskadik) 504 Wingdikum, dari Mayor Kes Ners Syahrir kepada Mayor Kes I Made Astawan, Selasa pagi, (27/9) bertempat di lapangan apel Skadik 504, Halim Jakarta. Hadir pada acara tersebut para undangan dari Diskesau, Disdikau, Dispsiau, Kodikau, Lanud Halim Perdanakusuma, para pejabat Wingdikum, para Komandan Skadik, dan para undangan lainnya.

Mayor Kes Ners Syahrir selanjutnya akan bertugas sebagai Pakes gol V RSAU Dr. Moh Salamun di Bandung, sedangkan Danskadik 504 yang baru Mayor Kes I Made Astawan sebelumnya telah menjabat sebagai Kasiops Skadik 504, Wingdikum.

Dalam sambutannya Danwingdikum Kolonel Nav Toto Boedihardjo, S.H mengatakan, serah terima jabatan Komandan Skadron Pendidikan 504, tidak hanya sekedar pergantian personel semata, akan tetapi hal yang lebih substansial adalah sebagai kontinuitas proses pembinaan sekaligus mendorong pembaharuan semangat dan penyegaran pemikiran, yang diorientasikan untuk peningkatan kinerja organisasi, agar peran, tugas dan fungsi Skadron Pendidikan 504 dapat dilaksanakan secara optimal.

Baca juga:  Buka Susparadas A-183 di Lanud Sulaiman

Skadron Pendidikan 504 sebagai unsur pelaksana Wing Pendidikan Umum yang bertugas menyelenggarakan pendidikan kejuruan dan keterampilan atau kualifikasi dibidang kesehatan, dituntut untuk mampu melahirkan hasil didik yang handal dan profesional, untuk mewujudkan harapan tersebut tidaklah mudah, untuk itu Komandan Skadik selaku koordinator staf hendaknya aktif mengadakan evaluasi, sehingga mengetahui secara pasti hambatan-hambatan yang terjadi, dengan demikian seorang komandan mampu menyelesaikan dan mengambil keputusan dengan cepat, tepat dan akurat, tegas Danwingdikum

Rangkaian dari serah terima jabatan tersebut, telah dilaksanakan pula serah terima Ketua PIA Ardhya Garini (PIA AG) Ranting 05 Cabang 6 Gabungan II Skadik 504 dari Ny. Syahrir kepada Ny. Made disaksikan oleh Ketua PIA AG Cabang 6 Gabungan II Wingdikum Ny. Indri Toto Boedihardjo, beserta pengurus dan anggota bertempat di ruang serba guna Skadik 504.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel