Berita

Jabatan Danskatek 024 Lanud Atang Sendjaja Diserahterimakan

Dibaca: 361 Oleh 03 Okt 2018Tidak ada komentar
Jabatan Danskatek 024 Lanud Atang Sendjaja Diserahterimakan
#TNIAU 

TNI AU. Jabatan Komandan Skadron Teknik (Skatek) 024 diserahterimakan dari Letkol Tek Sri Harjanto kepada Letkol Tek M. Iqbal Mas Putera yang dilaksanakan dalam upacara militer dengan inspektur upacara (Irup) Komandan lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Erwin B.Utama, ditandai dengan penanggalan tanda jabatan dari Danskatek 024 yang lama dan pemasangan tanda jabatan serta penyerahan tongkat Komando kepada pejabat Danskatek yang baru, bertempat di Hanggar Skatek 024 Lanud Atang Sendjaja yang dipimpin oleh, Rabu (3/10).

Dalam sambutannya, Danlanud Atang Sendjaja mengatakan bahwa serah terima jabatan dalam sebuah organisasi sadalah sesuatu yang wajar. “Serah terima jabatan merupakan bagian dari dinamika organisasi dan pembinaan personel yang telah disusun secara terencana dan teratur dalam rangka meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas satuan yang merupakan cerminan dari kehidupan organisasi yang sehat dan dinamis”, ujar Marsma TNI Erwin B.Utama.

Danlanud juga mengingatkan bahwa kinerja Skatek 024 dalam pemeliharaan kesiapan pesawat serta pembinaan personel khususnya tenaga teknisi dapat bekerja secara profesional dan konsisten, agar terus dipertahankan bahkan ditingkatkan, karena tantangan ke depan akan terus bermunculan seiring dengan dinamika dan perkembangan lingkungan dewasa ini yang semakin kompleks.

Pada kesempatan tersebut, Danlanud Atang Sendjaja menyampaikan ucapan terimakasih serta penghargaan kepada Letkol Tek Sri Harjanto atas segala upaya yang telah dicurahkan untuk meningkatkan kemampuan skatek 024. Hal yang sama disampaikan juga kepada Letkol Tek M. Iqbal Mas Putera. “Saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang telah diberikan pimpinan kepada saudara, untuk mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai Dansktek 024, laksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab, sesuai dengan pedoman dan prosedur yang telah digariskan pimpinan TNI AU”, pungkas Marsma TNI Erwin B. Utama, mengakhiri sambutannya.

Serahterima jabatan Komandan Skatek 024, dari Letkol Tek Sri Harjanto kepada Letkol Tek M. Iqbal Mas Putera, juga diikuti dengan serah terima Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 03 Cabang 3/Daerah I Skatek 024, dari Ny. Sri Harjanto, kepada Ny. M. Iqbal, yang dipimpin langsung oleh Ketua PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja, Ny. Erwin B. Utama, bertempat di kantor PIA Ardhya Garini Ranting 03 Cabang 3/Daerah I Skatek 024.

Hadir dalam upacara Sertijab Danskatek 024, Komandan Wing 4 Lanud Atang Sendjaja, Kolonel Pnb Bambang Juniar, Para Kepala Dinas dan Komandan Satuan serta para perwira staf Lanud Atang Sendjaja.

Baca juga:  DISLITBANGAU UJI COBA SEAL NOSE/ MAIN LANDING GEAR DAN ALKALINE WATER BASE DI DEPOHAR 10

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel