Berita

JABATAN DANSKATEK 045 LANUD PEKANBARU DISERAHTERIMAKAN

Dibaca: 32 Oleh 11 Mei 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Serah terima jabatan, merupakan bagian dari mekanisme organisasi yang dilaksanakan secara teratur, terencana, tertib dan berkesinambungan yang bertujuan untuk mendayagunakan kemampuan sumber daya manusia secara optimal. Demikian disampaikan Komandan Lanud Pekanbaru, Kolonel Pnb Bowo Budiarto, S.E, pada acara serah terima jabatan Komandan Satuan Teknik (Danskatek) 045 Lanud Pekanbaru dari Pejabat lama Letkol Tek Parluhutan Siboro kepada Pejabat baru Letkol Tek Ir. Shobarul Arief E yang di laksanakan di Apron Baseops Lanud Pekanbaru, Kamis (10/5). Letkol Tek Ir. Shobarul sebelumnya menjabat sebagai Pabandyasenban Paban III/Aero Slogau, sementara Letkol Tek Parluhutan Siboro selanjutnya akan menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Lanud Pekanbaru.

Lebih lanjut Danlanud menyampaikan bahwa sebagai satu satuan yang berada di jajaran Lanud Pekanbaru, Skadron Teknik 045 titik berat tugas yang diemban adalah bidang teknik dan melaksanakan pembinaan kemampuan personel secara berlanjut, oleh karena itu diharapkan sebagai Komandan Skadron teknik 045, tindakan yang utama dan perlu dilakukan adalah menyiapkan tenaga teknisi secara professional dan konsisten dengan tetap memelihara keselamatan terbang dan kerja untuk mencapai “Zero Accident”. Dalam pembinaan personel masalah utama yang harus mendapatkan prioritas adalah displin, karena disiplin merupakan ketaatan terhadap semua ketentuan, peraturan dan prosedur kerja yang berlaku sehingga menjadikan kunci keberhasilan dalam pelaksanaan tugas yang akan dihadapi baik untuk individu maupun organisasi, demikian disampaikan Danlanud.

Bersamaan dengan upacara Sertijab Danskatek 045, jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 03 Cab.12/D.I Skatek 045 Lanud Pekanbaru juga diserahterimakan dari Ny. Parluhutan Siboro kepada Ny. Shobarul Arief yang dipimpin oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab.12/D.I Lanud Pekanbaru, Ny. Bowo Budiarto yang bertempat di ruang Vip room Lanud Pekanbaru.

Baca juga:  Ny. Iman Gozali Pimpin Sertijab Pia Ag Wingdktek

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel