Berita

Jabatan Danwing 1 dan Kadispers Lanud Halim Perdanakusuma Beralih

Oleh 27 Apr 2015 No Comments
#TNIAU 

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Sri Pulung D.,S.E., MMgt.Stud., bertindak selaku inspektur upacara dalam suatu upacara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Wing 1 dan Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud Halim Perdanakusuma di apron Skadron Udara 2, Minggu (26/4). Upacara sertijab dilaksanakan pada Hari Minggu karena pejabat Danwing 1 yang lama tengah menjalani pendidikan Sesko TNI di Bandung, sehingga prosesi upacara sertijab hanya dapat dilaksanakan saat personel yang bersangkutan tidak sedang belajar. 

Komandan Wing 1 diserahterimakan dari Kol Pnb Yuniarsa Aditya Permana kepada Kol Pnb Ir Purwoko Aji P., MM, MDS dan Kadispers Lanud Halim Perdanakusuma diserahterimakan dari Kol Pnb M. Arifin, S.T., kepada Kol Pnb Bambang Gunarto. 

Dalam sambutannya Marsma TNI Sri Pulung D.,S.E., MMgt.Stud., menyampaikan menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Pnb Yuniarsa Aditya Permana dan Kolonel Pnb M. Arifin, S.T., yang dengan tulus serta berusaha sekuat tenaga mendedikasikan diri sepenuhnya melaksanakan tugas dengan profesional dan membawa perkembangan yang berarti bagi Lanud Halim Perdanakusuma. ”Melalui kinerja masing-masing selama menjabat, Saudara-saudara telah dapat melaksanakan tugas sesuai jabatannya dengan baik. Bahkan dengan inovasi dan kreatifitas yang dilakukan, Wing 1 dan Staf Personel Lanud Halim Perdanakusuma dapat melaksanakan tugas tambahan dengan lancar”, ujar Danlanud Halim Perdanakusuma. 

Baca juga:  Fogging Di Batalyon Komando 467 Paskhas

Sedangkan kepada pejabat baru Danlanud Halim berkeyakinan, sebagai air crew yang pernah bertugas di Lanud Halim Perdanakusuma akan mampu pula untuk merencanakan, menyelenggarakan, mengembangkan, mengkoordinasikan, mengawasi dan mengendalikan anggota masing-masing dengan baik guna mendukung pelaksanaan tugas, tanggung jawab dan wewenang sebagai Komandan Wing 1 dan Kadispers Lanud Halim Perdanakusuma dengan baik. 

Selanjutnya Kolonel Pnb Yuniarsa Aditya Permana, alumni Akademi Angkatan Udara (AAU) tahun 1992 akan melaksanakan tugas pendidikan sebagai Perwira Siswa di Sesko TNI, Bandung. Sedangkan Kol Pnb Ir Purwoko Aji P., MM, MDS merupakan juga alumni AAU tahun 1992 pernah menjabat sebagai Komandan Skadron Udara 31, mantan Kepala Keselamatan Terbang dan Kerja (Kalambangja) Kodikau, Jakarta. Untuk pejabat Kadispers lama Kol Pnb M. Arifin, S.T., sebagai alumni AAU tahun 1994 akan beralih jabatan sebagai Danwing 2 Lanud Abdurrahman Saleh, Malang dan Kol Pnb Bambang Gunarto, sebagai Kadispers baru adalah alumni AAU 1993 mantan Kasubdisopsud, Disbangops, Mabesau. Dalam kariernya pernah menjabat sebagai Komandan Skadron Udara 17.

Baca juga:  Pertandingan Olah Raga dan Donor Darah Di Lanud Ats

Komentar