Berita

Jabatan Danwing Udara 5 Lanud Sultan Hasanuddin Resmi Diserahterimakan

Dibaca: 74 Oleh 26 Agu 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 08 25 at 22.09.41
#TNIAU 

TNI AU. Kolonel Pnb David Ali Hamzah, S.Sos., resmi menjabat sebagai Danwing Udara 5 Lanud Sultan Hasanuddin menggantikan Kolonel Pnb Vincentius Endy H.P., M.Han melalui Upacara Sertijab yang dipimpin oleh Danlanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI David Yohan Tamboto, S.Sos di apron Skadron Udara 33, Jum’at (26/8/2022).

Pada Upacara tersebut dilaksanakan serangkaian prosesi diantaranya pembacaan keputusan, pengambilan sumpah, penanggalan dan penyematan tanda jabatan, penandatanganan pakta integritas dan berita acara serah terima jabatan serta diakhiri laporan resmi.

Dalam sambutannya, Danlanud menyampaikan bahwa tugas Danwing Udara 5 yang akan diemban sangatlah penting dan memiliki kompleksitas tanggung jawab yang tinggi sehingga diperlukan pribadi yang tangguh, cakap dan kreatif.

“Melalui ketangguhan, kecakapan dan kreatifitas itulah diharapkan mampu memunculkan inovasi-inovasi yang terukur pada pelaksanaan tugas, termasuk dalam mengantisipasi dan mengatasi segala kendala serta hambatan yang mungkin terjadi,” jelas Danlanud.

Ditambahkan pula, jika sebagai satu kesatuan sistem di Lanud Sultan Hasanuddin diperlukan upaya untuk saling koordinasi dan kerjasama satu dengan lainnya dalam menyelesaikan tugas secara profesional.

Baca juga:  Jumat Sehat, Komandan Lanud RSA Gowes Sekaligus Cek Fasilitas dan Sarpas Pendukung

Kemudian dipenghujung rangkaian Upacara Sertijab, Danlanud juga memberikan ucapan selamat, baik kepada pejabat lama beserta ibu maupun pejabat baru beserta ibu, dengan harapan masing-masing dapat optimal dan profesional dalam melaksanakan tugas baru yang telah diamanahkan pimpinan TNI AU.

Kolonel Pnb David Ali Hamzah, S.Sos., selaku Danwing Udara 5 Lanud Sultan Hasanuddin sebelumnya melaksanakan tugas belajar di Sesko TNI dan Kolonel Pnb Vincentius Endy H.P., M.Han yang digantikannya akan melanjutkan penugasan baru sebagai Danlanud Sjamsudin Noor.

WhatsApp Image 2022 08 25 at 22.09.42 1

WhatsApp Image 2022 08 25 at 22.09.42

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel