Berita

Jabatan Dirjianstratops dan Kadepops Seskoau di Serah Terimakan

Dibaca: 25 Oleh 15 Sep 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Jabatan Direktur Pengkajian Strategi Operasi (Dirjianstratops) dan Kepala Departemen Operasi (Kadepops) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau) hari ini Jumat (12/9) diserahterimakan dari Kolonel Pnb I Made Susila A., SH., S.IP., kepada Kolonel Pnb Heri Sutrisno, S.IP., M.Si. dan Jabatan Kadepops dari Kolonel Pnb Heri Sutrisno, S.IP., M.Si. kepada Kolonel Pnb I Putu Gede Suartika dalam suatu acara serah terima jabatan (sertijab) dipimpin Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Potler Gultom, S.H., M.M. di Bangsal Srutasala Seskoau Lembang, Bandung Barat. 

Danseskoau menyatakan pergantian pejabat di lingkungan Seskoau khususnya jabatan Direktur Pengkajian Strategi Operasi dan Kepala Departemen Operasi ini, hendaknya tidak hanya dimaknai sebagai pergantian personel semata-mata, namun lebih berorientasi pada peningkatan kinerja organisasi, agar peran Seskoau sebagai lembaga pendidikan pengembangan umum tertinggi dan lembaga pengkajian TNI AU dapat dilaksanakan secara lebih baik dan berhasil guna. 

Atas pelaksanaan tugas sebagai Dirjianstratops dan Kadepops, selaku Komandan Seskoau Marsda TNI Potler Gultom, S.H., M.M. menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Pnb I Made Susila, S.H., S.IP. yang akan melanjutkan tugas sebagai Komandan Lanud Jayapura, yang dengan tulus telah mendedikasikan tenaga dan pikirannya untuk turut membawa perkembangan dan kemajuan di Seskoau sehingga pelaksanaan tugas-tugas di bidangnya dapat terlaksana dengan sebaik-baiknya. Sedangkan kepada Dirjianstratops Seskoau yang baru Kolonel Pnb Heri Sutrisno, S.IP., M.Si. dan Kadepops Kolonel Pnb I Putu Gede Suartika, Danseskoau menyampaikan selamat bertugas.

Baca juga:  Komandan Lanud Ngurah Rai Sambut Presiden Ukrain

Rangkaian upacara sertijab meliputi laporan resmi, pemasangan tanda jabatan, penandatanganan berita acara serah terima dan sambutan Danseskoau. Pelaksanaan upacara sertijab dihadiri Wadan Seskoau Marsma TNI Warsono, para pejabat Seskoau, para Dosen dan Perwira Penuntun, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Seskoau. Usai upacara Danseskoau didampingi Wadanseskoau dan seluruh peserta upacara memberikan ucapan selamat dengan berjabat tangan kepada para pejabat lama dan baru.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel